Wujud Kepedulian, IAKMI Sidimpuan, Swalayan 88, Dan Koni Tapsel Bantu Warga Tertimpa Musibah Kebocoran Gas Di Madina

/ Kamis, 28 Januari 2021 / 20.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia  ( IAKMI) Cabang Padangsidimpuan,  Pengusaha Swalayan 88 dan Koni Tapsel  terjun langsung ke Desa Sibanggor Kec. Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal (MADINA) yang terkena musibah kebocoran gas hari ini Kamis ( 28/1-2021) pukul 08:00 Wib pagi. 


Bantuan tersebut  berupa sembako, air mineral, masker kepada korban musibah kebocoran gas.

Ketua IAKMI Cabang Padangsidimpuan Ihram Kurnia Agusta, SKM,M.Kes berkolaborasi dengan pengusaha Swalayan 88 dan Koni Tapsel memberikan bantuan kepada korban kebocoran gas di Desa Sibanggor.



Ketua IAKMI Cabang Padangsidimpuan  kepada awak media online mengatakan sangat prihatin melihat keadaan korban  kebocoran gas di Desa Sibanggor.

‘Disini kami hadir sebagai wujud pengabdian kemasyarakat dalam suka dan duka,” kata  Ihram Kurnia Agusta, SKM, M. Kes Kamis (28/1/2021).

Mantan Kapus Labuhan Rasoki ini, berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan sebaik-baiknya dan semoga keluarga korban tetap menjalani hidupnya dan diberi kesabaran.

“Ini kami  lakukan sebagai bentuk simpati dan empati kepada keluarga korban kebocoran gas warga Desa Sibanggor  sehingga bisa meringankan beban keluarga korban,”jelas Ihram Kurnia Agusta,SKM,M.Kes .(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: