Bapak Destanul Aulia,SKM,M.ba,M.ec,PhD Jadi Ketua IAKMI Pengda Sumut , Ihram Kurnia Agusta, Ucapkan Selamat

/ Rabu, 10 Februari 2021 / 20.33.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Ketua IAKMI Kota Padangsidimpuan  mengucapkan selamat kepada Selamat dan sukses bapak Destanul Aulia,SKM,M.ba,M.ec,PhD sebagai ketua Iakmi Sumatera Utara. Periode 2021 s/d 2024


Setelah Muscab selesai, dan terpilih Bapak Destanul Aulia,SKM,M.ba,M.ec,PhD sebagai ketua Pengda Iakmi Sumatera Utara. Saya mengucapkan selamat dan insya Allah kita bisa kerja sama dengan baik untuk memberikan yang terbaik bagi Warga masyarakat," kata Ketua IAKMI  Kota Padangsidimpuan Rabu (10/2).

Menurut Ihram Kurnia Agusta SKM, M. Kes  Destanul Aulia SKM MBA MEc PhD terpilih menjadi Ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) Pengurus Daerah (Pengda) Sumatera Utara (Sumut) periode 2021-2024.

Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sumatera Utara (FKM USU) ini terpilih, setelah melalui tahapan hingga digelar Musyawarah Daerah (Musda) di Auditorium FKM USU, Selasa (9/2).

Dalam Musda yang juga digelar secara daring, diikuti sekitar 30 peserta dari anggota penuh IAKMI, peninjau dan undangan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19," Ucap Ihram. 

 IAKMI Pengurus Cabang (Pengcab) Padangsidimpuan Ihram Kurnia Agusta dan  Ikhwandi yang hadir dalam acara tersebut berharap kerja sama atau sinergitas akan terus dibangun untuk kepentingan warga masyarakat.
(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: