Karo Kesra Riau, Berikan Bantuan Al-Qur’an dan Masker Kepada Dewan Dakwah Kampar

/ Rabu, 03 Februari 2021 / 13.32.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR(Inmas) – Dalam rangka mensukseskan acara Milad Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) ke-54 tahun 2021, dan Milad Dewan Dakwah Kabupaten Kampar yang pertama periode 2019-2024, Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Setdaprov Riau, H Zulkifli Syukur SAg MA MSi, memberikan bantuan Al-Qur’an dan Masker secara langsung kepada Pengurus Dewan Dakwah Kampar, hari selasa (02/02/2021) diruang kerjanya, (Komplek Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru).

Bantuan Al-Qur’an dan Masker tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, Ketua Panitia Milad Dewan Dakwah M Hendra Yunal SPdI MSi, Sekretaris Abdurrahman SAg, dan Abuya Abdul Kahar SAg MSy.

Dalam penyerahan bantuan Al-Qur’an dan Masker tersebut Karo Kesra Setdaprov Riau H Zulkifli Syukur SAg MA MSi berpesan kepada Pengurus Dewan Dakwah Kampar untuk terus bergerak dalam menebarkan dakwah yang menyejukkan hati. Karena kita menilai, dari sekian banyak Ormas Islam yang berada di Kabupaten Kampar,Dewan Dakwah Kampar termasuk yang paling aktif dalam bergerak dan membuat kegiatan-kegiatan Keagaman dan kegiatan sosial lainnya.

“Kita terus memantau pergerakan Dewan Dakwah Kampar ini melalui berita-berita maupuan di media sosial, seperti membuat acara pertandingan Futsal antar Ormas Islam Sekab. Kampar, mengadakan Lomba Azan dan Sholat Antar Muallaf Sekab. Kampar, berdakwah di Pelosok Desa seperti di Desa Balung,  membagikan Al-Qur’an, Masker secara gratis kepada masyarakat, dan Kain Sarung untuk Imam Masjid, dan kegiatan kegiatan lainnya” ungkap Zulkifli Syukur.

Untuk itu kita memberikan apresiasi kepada Dewan Dakwah Kampar yang terus bertungkus lumus yang tak kenal lelah dalam menebarkan Dakwah, walaupun tidak ada anggaranya dari Pemerintah, Tapi tetap bergerak dan kerkhidmat untuk ummat. 

Mudah-mudahan Bantuan Al-Qur’an dan Masker ini bisa diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan. Dan Mudah-mudahan melalui Milad Dewan Dakwah tahun ini, Dewan Dakwah Kampar semakin maju, sukses dan berkembang kearah yang lebih baik lagi dan diridhoi oleh Allah Swt. Terus tebarkan dakwah yang menyejukkan hati, dalam mewujudkan masyarakat Kampar yang Agamis, pungkas Karo Kesra Riau. 

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Karo Kesra Setdaprov. Riau Abangda kita H Zulkifli Syukur SAg MA MSi. Semoga Allah Swt memberikan Pahala yang berlipat ganda, semakin sukses dalam berkarir, dan tetap dalam naungan Allah Allah Swt. 

Kita di Dewan Dakwah Kampar akan selalu siap dalam menyalurkan bantuan-bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena kami mempunyai slogan “Berkhidmat Untuk Ummat”. Untuk itu, walapun tidak ada anggaran dana, kami akan tetap terus bergerak dalam menebarkan Dakwah Yang Menyejukkan Hati, dalam mewujudkan Masyarakat Kampar yang Agamis, pungkas Ustadz Samsul. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: