Pagi Hari Kabut Tebal Di Sipirok, Pengendara Diminta Hati Hati

/ Selasa, 02 Februari 2021 / 14.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Para pengendara kenderaan bermotor diminta hati hati di  desa Situmba  Kecamatan Sipirok Tapsel  sebab kabut tebal dengan jarak pandang 10 Meter. 

Para pengemudi kendaraan bermotor agar memasang lampu untuk menghindari terjadinya kecelakaan di Jalan, " ujar Zulherman Warga masyarakat Desa Situmba Selasa (2/2).

Salah satu pengemudi Mukhsin (36) mengatakan para pengendara lintas sipirok dari  Sidempuan menuju  Medan harap berhati hati mengumudi di sebabkan musim kabut. 

Lebih lanjut disampaikannya saya berangkat dari Padangsidimpuan melewati arah palsabolas mau menuju ke Tapanuli Utara sampai di Situmba tepat jam pukul 7 pagi tiba tiba datang kabut di arah desa situmba heran saya biasanya kalau datang kabut di iringi dengan curah hujan tapi ini aneh curah hujan tidak turun ," Ujarnya

Di tempat terpisah Topan Harahap (45 ) warga Desa Situmba menjelaskan setiap tahun di desa situmba ini selalu datang kabut disebabkan desa situmba dekat dari kawah gunung sibualbuali.  Petani yang hendak ke sawah dan kekebun  susah  dan  terpaksa membawa senter sebagai penerangan untuk melihar jalan menuju kebun jelasnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: