Sekda Kabupaten Karo Resmi Membuka Acara Musrembang RKPD Kecamatan Tahun 2022.

/ Kamis, 11 Februari 2021 / 19.20.00 WIB


 



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Sekretaris Daerah ( Sekda)  Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si secara resmi membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan ( Musrwmbang) Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Karo tahun 2022 di tingkat Kecamatan secara daring bertempat di Aula Kantor Bupati Karo, pada Kamis (11/02).

Musrembang  RKPD Kabupaten Karo 2022 Kecamatan ini dilaksanakan melalui media aplikasi Zoom secara serentak dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan. Bagi OPD yang berada diluar kantor Bupati Karo, mengikuti kegiatan ini secara daring dari kantor masing-masing.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si menyampaikan 3 prioritas pembangunan Kabupaten Karo tahun 2022 yaitu : 1. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan reformasi birokrasi;
2. Peningkatan ketersediaan dan kualitas infrastruktur dan ketahanan bencana; 3.Peningkatan ekonomi masyarakat.

Sebelum mengakhiri sambutan, Sekda Kabupaten Karo menghimbau kepada seluruh OPD agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Diharapkan kesepakatan atas usulan kegiatan dan sub kegiatan yang merupakan usulan kegiatan dan sub kegiatan yang berdampak langsung meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta sinkron dengan tema dan prioritas pembangunan tahun 2022, sehingga anggaran pembangunan Pemerintah Kabupaten Karo yang sangat terbatas dapat dimanfaatkan secara optimal.

Hadir dalam kesempatan ini Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Dapatkita Sinulingga, Asisten Administrasi Umum Mulianta Tarigan, S.Sos, Kepala BPKPAD Anderiasta Tarigan, AP, M.Si, Kepala BAPPEDA Kab. Karo Ir. Nasib Sianturi,M. Si.
(PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: