Wawako Arwin Siregar Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Hutaimbaru

/ Kamis, 18 Februari 2021 / 19.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. H Arwin Siregar, MM membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Tahun 2021, Kamis (18/02/2021), di Aula Kantor Camat sekira Pukul 10.00 WIB.


Dalam sambutannya Wawako Arwin Siregar menyampaikan Musrenbang ini merupakan cikal bakal yang akan melahirkan usulan-usulan yang muncul dari masyarakat akan di kompilasi oleh Baperlitbang dan harus dipastikan usulan-usulan ini tidak ada yang tertinggal, ujar Wawako.

“Sebanyak 106 modul usulan yang muncul dari Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru yang telah disampaikan oleh Camat akan diverifikasi oleh Baperlitbang akan naik pada tingkat Musrenbang Tingkat Kota yang kedepan akan kita selenggarakan”, katanya.

Sementara itu Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru Cecep Rahmat melaporkan, Musrenbang merupakan kegiatan tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kelurahan dan desa untuk mendapatkan masukan mengenai prioritas pembangunan di Wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

Selain itu juga melahirkan kesepakatan kegiatan prioritas pembangunan di Wilayah Padangsidimpuan Hutaimbaru yang belum cukup dalam prioritas kegiatan pembangunan kelurahan, katanya.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil ketua DPRD dan Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Danramil, Kapolsek, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Puskesmas Hutaimbaru, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Padangsidimpuan Hutaimbaru, Forum Anak Kota Padangsidimpuan.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: