Diberikan Mandat Pimpin Madina, Calon Bupati/Wakil Bupati Madina Suka Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

/ Sabtu, 24 April 2021 / 22.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MADINA- Pasangan Calon Bupati Mandailing Natal(Madina) Suka ( Sukhairi -Atika)  mengucapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat Mandailing Natal, partai pengusung PKB, PKS dan HANURA serta seluruh jajaran tim pemenangan SUKA Sukhairi-Atika dan seluruh jajaran penyelenggara pilkada Mandailing Natal .


Dan terima kasih juga kepada seluruh tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan semua elemen yang mendukung pasangan Sukhairi - Atika ," ujarnya kepada Wartawan Sabtu (24/4).

Alhamdulillah hari ini pasangan Sukhairi-Atika telah diberi mandat amanat  dari masyarakat Mandailing Natal khususnya desa kampung baru dan desa bandar panjang tuo untuk menjadi pelayan serta pengayom masyarakat Mandailing Natal 

Kami mengajak seluruh masyarakat Mandailing Natal saatnya kita bersatu untuk membenahi Mandailing Natal kedepan demi terwujudnya Madina era baru yang mandiri, kompetitif, berkeadilan dan bermartabat," ujarnya. 

Mari kita rajut kembali persaudaraan jangan ada lagi yang terkotak kotak semua unsur dan kalangan saatnya bersatu untuk perubahan yang lebih baik," Ungkap Sukhairi.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: