Pembukaan Pelatihan Qori Qoriah Pemenang MTQN Ke 53 Tapsel Berjalan Lancar.

/ Kamis, 08 April 2021 / 11.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pembukaan  pelatihan  Qari Qariah pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 53 Kabupaten Tapanuli Selatan  Tahun 2021 di. Aula KPN Budi Luhur Padangsidimpuan Jln Kenanga Padangsidimpuan berjalan lancar Kamis (8/4).


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua Harian  LPTQ Sumut H Ikhwan Lubis dan rombongan,  Kakan Kemenag Kabupaten Tapanuli Selatan Drs.  H. Ihwan Nasution, dari Bagian Kesejahteraan Sosial Pamkab Tapsel Cos Riady Siregar,Kepala Kua Tapsel  dan undangan lainnya. 

Ketua LPTQ Kabupaten Tapanuli Selatan Drs. H. Ihwan Nasution menyampaikan terimkasih kepada ketua tim  LPTQ Prov. Sumatera Utara dan ron rombongan yang telah menyempatkan hadir di acara pelatihan  Qari Qariah pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 53 Kabupaten Tapanuli  Selatan

Semoga kedatangan Bapak / Ibu dan rombongn dari LPTQ Provinsi Sumatera Utara membawa berkah bagi kita semua, "ucap H
Ihwan  Nasution. 
 

Seterusmya Ketua harian II LPTQ Provisni Drs palit  Muda Harahap  menyampaikan kepada Qori Qoriah sifat yang harus kita miliki yaitu 
jangan sok pintar, Suka memberi ilmu kepada orang lain,  rendah hati, harus percaya diri,.dan sungguh sunggguh latihan.

Beliau juga menyampaikan gagasan Walikota Medan kepada anak anak yang meraih prestasi pada MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara nantinya diterima masuk. Perguruan  Tinggi Negeri. Untuk itu beliau juga meminta kepada Pemkab Tapanuli Selatan melalui bagian kesejahteraan sosial membuat motivasi kepada qori qoriah Tapsel dengan  membuat mou dengan Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Sumatera Utara agar peserta MTQ yang berhasil Juara di tingkat Provinsi Sumatera Utara bisa masuk PTN tanpa testing. 

Kita lebih giat latihan dan dirumah juga harus Latihan juga agar bisa meraih prestasi. 

Ketua harian LPTQ Prov Sumut  H. Ikhwan Lubis memberikan bimbingan dan arahan sekaligus membuka acara Qari Qariah pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 53 Kabupaten Tapanuli Selatan  Tahun 2021  menyampaikan
pelatihan  ini waktunya singkat. Program pelatihan ini nanti  kita buat secara virtual di bulan Ramadhan ini.  Kita juga berharap kegiatan ini ada tidak terputus di bulan Ramadhan ini dan ada  dukungan dari Pemkab Tapanuli Selatan. 

 Kepada anak anak kami,  saya mengajak semuanya untuk lebih bergiat latihan di rumah. Akhirnya dengan mengharap ridho Allah  SWT dengan mengucapkan Bismilahirranirrohim acara pelatihan  Qari Qariah pemenang Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke 53 Kabupaten Tapanuli Selatan  Tahun 2021 secara resmi saya buka.(PS/BERMAWI)







Komentar Anda

Terkini: