Pemdes Sijungkang Kembali Salurkan Salurkan BLT DD Bulan Januari 2021

/ Rabu, 21 April 2021 / 22.16.00 WIB
Kades Hutaginjang Adi Mirhan Siregar

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Pemerintah Desa  Sijungkang Kecamatan Angkola Timur kembali  Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD), kepada 54 Kepala Keluarga (KK), yang berlangsung di kantor Desa Sijungkang Kecamatan Angkola Timur  kabupaten  Tapanuli Selatan , Senin, 12/4/2021 satu hari sebelum Bulan Puasa Ramadhan 1442 H. 


Menurut Kades Sijungkang BLT DD Tahun 2020 adalah sebanyak 24 orang,  namun untuk tahun 2021 bertambah 100 persen sehingga tota penerima BLT DD berjumlah 54 orang. 

Disampaikan Kades, " Penyerahan BLT DD, dihadiri Kades Sijungkang Adi Mirhan Siregar, Selain itu hadir pula, Ketua dan Anggota BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh perangkat Desa  serta masyarakat penerima dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19.

Kades Sijungkang Adi Mirhan Siregar menyampaikan agar bantuan ini, dipergunakan sesuai yang diharapkan yaitu untuk membeli kebutuhan sehari hari apalagi memasuki bulan suci Ramadhan. Dan diharapkan Ibadah kita dibulan Ramadhan ini semakin khusuk untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,  amin...!

“Penyerahan BLT DD, tahap I, Bulan Januari 2021, adalah berkat kerja sama  dengan Tim relawan covid -19, Desa Sijungkang  dan diharapkan  jelang lebaran nanti apabila dana desa  kita sudah cair akan kita salurkan lagi kepada penerima  BLT DD ini”, ujar Kades Adi Mirhan Siregar. 

Lebih lanjut disampaikan  Kades  Sijungkang," pihaknya  berharap dalam menjalankan aktivitas sehari hari  warga  masyarakat Desa Sijungkang mematuhi protokol kesehatan  untuk menghindari penyebaran Covid -19,"  Harap Kades.

Alumni SMA Matauli Sibolga ini  menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat untuk berdoa agar pandemik Covid -19 ini cepat berakhir dari negara kita tercita ini,  supaya Kita bisa beraktivitas sebagaimana biasanya. 
(PS/BERMAWI )
Komentar Anda

Terkini: