Program 100 Hari Kerja,H.M.Syahrial Memperindah Dinding lapangan Stadion Tanjungbalai

/ Jumat, 02 April 2021 / 04.24.00 WIB

 


H.M.Syahrial : Pemkot Tanjungbalai Gelar Lomba Mural di Stadion Asahan Sakti 

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjugbalai menggelar lomba Mural atau melukis di atas media dinding yang diikuti para OPD, Kabag,  Camat se Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan dilapangan Stadion Asahan Sakti Kota Tanjungbalai, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Lomba Mural yang diselenggarakan di Stadion Asahan Sakti berlangsung mulai 1 s/d 5 April 2021. Dimana seluruh pendanaan dari OPD masing masing, ujar Asisten Pemerintahan Nurmalini Marpaung mewakili panitia pelaksana lomba.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial,Kamis, (1/4/21)saat membuka kegiatan itu mengatakan ini merupakan bagian dari program pelaksanaan 100 Hari kerja kami setelah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai dan sesuai dengan Visi-Misi kami, mewujudkan Tanjungbalai Indah. 

Saya teringat saat baru dilantik oleh Gubernur Sumut, kami berbincang-bincang tentang lapangan Stadion Kota Tanjungbalai, apakah bisa dipercantik dan diindahkan lagi, Pak Gubernur sangat mendukung hal ini, maka dari itu, kami bertekad untuk memperindahnya, kata Wali Kota.


"Semoga Lapangan Stadion ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Tanjungbalai dan tentunya Kebersihan dan keindahannya harus dijaga," tambahnya.


Saya mengucapkan terimakasih kepada para OPD yang telah mengikuti perlombaan ini, lakukan yang terbaik buat lapangan stadion ini supaya cantik dan indah, mari kita jaga dan rawat agar tetap indah kita pandang. 


“Jika yang dalam imajinasi adalah Tanjungbalai Bersih, Indah dan harmonis, lalu dikanvaskan pada dinding maka akan tampak jelas nanti hasilnya," ujar Wali Kota H.M Syahrial.


Ia berharap, ide dan gagasan yang dituangkan dalam bentuk mural ini dapat mengedukasi masyarakat dalam menjaga dan merawat lingkungan sekitar kita tetap indah dan bersih, pungkasnya.

Sementara itu, mewakili salah satu dewan juri yakni Kepala Dinas PMPPTSP, Edwardsyah menyampaikan kami dari dewan juri akan menilai secara objektif atas hasil yang dicapai para peserta lomba mural tanpa didasari dengan pikiran dan perasaan-perasaan yang lain.


Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota H Waris, Sekdakot Tanjungbalai Yusmada, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD dan Camat se Kota Tanjungbalai.

(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: