Sahmardan Ritonga S.Pd Jabat Plt Kepala SMA N 5 Padangsidimpuan

/ Kamis, 15 April 2021 / 21.36.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Sahmardan,S.Pd menjabat Plt SMA N 5 Padangsidimpuan menggantikan Alm Zulsahlan Siregar, S. Pd, M. Si yang meninggal dunia pada hari Jum'at  (9/4/2021 ), di usianya yang ke 46 Tahun.

Selamat dan Sukses Kepada Bapak SAHMARDAN, Ritonga S.Pd selaku "Plt Kepala SMAN 5 Padangsidimpuan", Semoga senantiasa mendapat Rahmad dan hidayah dari Allah SWT untuk  memajukan pendidikan di SMAN 5 Padangsidimpuan dan Cabdis Sidimpuan pada umumnya, Aamin.

Hal ini disampaikan Kacabdis Sidimpuan Provinsi Sumatera Utara 
Pahri Siregar,S.Sos melalui Kepala Seksi Pembinaan SMA dan Pend.Khusus Cabdis Sidimpuan Al Benny Hevi Damanik,SP,MM.

Disampaikan," pihaknya berharap Plt Kasek SMA N 5 Padangsidimpuan yang lama adalah Domisili di Kelurahan Sabungan Jae dan Plt Kasek SMA N 5 Padangsidimpuan yang baru  juga domisili di Kelurahan Sabungan Jae diharapkan bisa meneruskan perjuangan Zulsahlan Siregar untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMA N 5 Padangsidimpuan. 

Sahmardan Ritonga, S. Pd yang dikenal PKS SMK N 1 Padangsidimpuan yng sudah berpengalaman membina anak didik serta tidak diragukan lagi kepiawainnya untuk memimpin di Sekolah tersebut, " ujarnya. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: