BKPRMI Apresiasi Kapolres Tanjungbalai yang Terus Perangi Narkoba Turut Menyelamatkan Generasi Remaja

/ Rabu, 19 Mei 2021 / 23.17.00 WIB

Ketua BKPRMI Kota Tanjungbalai, Abdurrahman SPdi fhoto bersama Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH *dok (POSKOTA/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Dewan Pimpinan Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Tanjungbalai yang kini ,Ketua Abdurrahman Spd.i  memberi apresiasi penuh kepada Polres Tanjungbalai  dan jajaran termasuk keberhasilan Pol Airud Tanjungbalai bersama Direktorat Pol Airud Poldasu , yang sudah berhasil termasuk menyelamatkan generasi bangsa termasuk generasi remaja.

Hal itu  juga bisa dikatakan menyelamatkan generasi muda maupun remaja atas penganggalan penyelundupan narkoba jenis sabu sabu yang akan beredar di seputaran sumatera Utara maupun di Tanjungbalai Asahan.

Mendengar adanya penggagalan Penyeludupan narkoba itu dibeberapa media online di Facebook saya lihat, saya sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dalam hal Pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba di Kota Tanjungbalai.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai maupun Satpol Air Tanjungbalai bersama Ditrektorat Polair Sumut yang berhasil menganggalkan peredaran narkoba yang cukup fantastis tersebut ,apa lagi sebanyak itu hingga puluhan bungkus mencapai 57 bungkus, itu hal yang cukup fantastis banyaknya jika beredar dapat merusak masyarakat generasi bangsa termasuk anak anak remaja yang kita khawatir kan rentan atas penyalahgunaan narkoba," Kata Rahman sembari mengapresiasi Kapolres atas hal tersebut.




Menurut Ketua BKPRMI, Rahman menyampaikan Ini penangkapan cepat di bawah kepemimpinan Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK.  Kami BKPRMI beri apresiasi setinggi-tingginya," kata Rahman SPdi, Rabu (19/5/21) kepada Poskota. 

"Agar upaya dan kerja yang Sudah dilakukan ini tidak Berhenti di Titik ini saja.Kami sangat berharap Polres Tanjungbalai terus mengejar dan menangkap penyeludup atau Bandar Narkoba yang Lebih besar lagi Kedepan," pinta Ketua BKPRMI.


Sekali lagi, saya mengapresiasi respons cepat atas memerangi narkoba di Sumatra Utara khususnya di sekitar Tanjungbalai Asahan yang dilakukan  dari Satpol Air Tanjungbalai bersama Ditrektorat Polair Sumut yang telah menggagalkan peredaran narkoba yang cukup fantastis banyak itu tersebut. * 

(PS/SAUFI)



 
Komentar Anda

Terkini: