Bupati Samosir Lantik Tiga Kades PAW

/ Sabtu, 05 Juni 2021 / 16.41.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Didampingi Wakilnya dan Sekdakab, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, melantik tiga Kepala Desa (Kades), Pengganti Antar Waktu (PAW), Sabtu (05/06) di Aula Kantor Bupati Samosir.

Adapun Kades yang dilanti adalah, Kades Simanindo Kecamatan Simanindo, Windah Koleta Turnip. Kades Sigaol Marbun Kecamatan Palipi, Doharis Bebestina Malau, dan Kades Salaon Tonga-tonga Kecamatan Ronggur Nihuta, Polman Malau.

Kepada Kades yang baru dilantik itu, Bupati Samosir Vandiko Gultom, menekankan agar menjaga dan menjalankan amanah yang sudah diberikan dengan baik. Bekerja sepenuh hati untuk memimpin dan melayani masyarakat. 

Kepala Desa itu merupakan salah satu tokoh sentral, sehingga perbuatan, tindakan dan tutur katanya akan menjadi referensi bagi masyarakat. Dan kepala desa itu milik semua warga masyarakat desa. Jelasnya.

“Tetaplah menampilkan suri teladan yang baik, serta memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat. Keberhasilan penyelenggaraan Pemerintah Desa, pertama dinilai dari kegiatan pemberian pelayanan kepada masyarakat yang merupakan tugas dan kewajiban”, tegas Bupati.

Bupati juga berpesan agar melaksanakan Sumpah dan Janji yang baru diucapkan. Merubah pola pikir dan pola tindak untuk mewujudkan program prioritas. Memberikan pelayanan yang lebih responsif (lebih cepat). Berkomitmen menjalankan kepemimpinan yang Bersih, Inovatif, dan Tidak Monoton. Proaktif menggerakan dan menjalin kebersamaan masyarakat dalam membangun desa, dan lainnya. (PS/PL)
Komentar Anda

Terkini: