Direktur Umum Dan SDM. Serahkan JKm ASN Pemko Padangsidimpuan Rp 42 Juta.

/ Jumat, 25 Juni 2021 / 22.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Direktur Umum dan SDM Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja (BPJamsostek) Abdul Rahman Irsyadi serahkan Jaminan Kematian (JKm) ASN atau pegawai Kota Padangsidimpuan sebesar Rp42 Juta kepada ahli waris, Jumat (25/6).


Penyerahan santunan kepada Muhammad Nurdin Harahap sebagai ahli waris dari (alm) Sahroni Dalimunthe, pegawai Kantor Inspektorat Padangsidimpuan yang meninggal akibat sakit beberapa waktu lalu merupakan bahagian dari agenda kunjungan kerja Direktur Umum dan SDM BPJamsostek, Abdul Rahman Irsyad di Padangsidimpuan. 


Santunan Jaminan Kematian tersebut diserahkan Direktur Umum dan SDM BPJamsostek, bersama Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Padangsidimpuan Muhammad Syahrul di Aula Kantor Wali Kota, Jl. Sudirman, Padangsidimpuan usai audensi dengan Wali Kota Padangsidimpuan.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kota Padangsidimpuan, Direktur Umum dan SDM BPJamsostek Abdul Rahman Irsyad didampingi Deputi Direktur Wilayah Sumbagut BPJamsostek Panji Wibisana, Deputi Direktur Bidang Aset dan Layanan Umum Bambang Wahyudiono, Deputi Direktur Bidang Pengadaan Andri Bayumi.

Direktur Umum dan SDM BPJamsostek Abdul Rahman Irsyad menyampaikan apresiasi kepada Pemko Padangsidimpuan atas kerjasama dan sinergitas dengan BPJamsostek terkait pegawai di lingkungan Pemko Padangsidimpuan yang menjadi peserta Jamsostek, walaupun belum seluruhnya

“BPJS Ketenagakerjaan senantiasa hadir dalam memberikan santunan kepada peserta, utamanya saat mengalami kecelakaan kerja, maupun meninggal dunia,” kata Abdur Rahman Irsyadi.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengapresiasi BPJamsostek yang telah membayarkan santunan kepada pegawai Kantor Inspektorat sebagai peserta Jamsostek yang meninggal dunia beberapa waktu lalu akibat sakit.

Irsan Efendi Nasution berharap santunan kematian yang diberikan BPJamsostek itu bisa bermanfaat bagi keluarga almarhum untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh ahli waris. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: