Kades Amantua Simamora Bangga Warga Desa Siuhom Kompak Bersama Satgas TMMD Bermain Bola Volley

/ Rabu, 23 Juni 2021 / 20.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kepala Desa Siuhom Amantua Simamora bangga kekompakan anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Bersama Warga melepas lelah usai melaksanakan tugas. 


Tampak Satgas TMMD kompak bermain bola Volley bersama pemuda di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan,Selasa (22/06/2021)
Adanya olahraga bersama ini, membuat warga bisa semakin akrab dengan Anggota Satgas TMMD. 

“Ditambah Kades Siuhom
, kegiatan ini juga merupakan sebagai sarana kontak berkomunikasi dengan masyarakat desa siuhom yang sudah lama terisolir sehingga nantinya akan timbul keakraban antara satgas TMMD ke-111 dari kodim 0212/TS dengan masyarakat. Kita selalu mendukung semua program TMMD ini, karena demi memajukan desa kita ini,” Ujar Kades.


Bermain Volley ini jadi sarana kebersamaan Anggota Satgas TMMD ke-111 dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI-Rakyat. Saat bermain voli bersama Warga, Satgas TMM ke-111 menyempatkan diri untuk mensosialisasikan Prokes kepada Warga yang ikut bermain ataupun yang sedang menonton.

Sementara Josua Pasaribu mengatakan keikutsertaan Anggota Satgas berolahraga bersama masyarakat, khususnya bola voli, membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama.

“Secara tidak langsung, dengan olahraga bersama ini, juga bisa menghilangkan rasa jenuh dan lelah yang seharian bekerja di lokasi TMMD,” ungkapnya.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: