Suasan Duka Keluarga Wagubsu, Bupati Dairi Sampaikan Belasungkawa

/ Rabu, 16 Juni 2021 / 13.04.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI – Suasana duka menyelimuti keluarga Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah,Selasa (15/06/ 202) kemarin Sekira pukul 03.20 WIB, H Rusli Usman, mertua Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah meninggal dunia.

Almarhum adalah orang tua dari istri Musa Rajekshah, Sri Ayu Mihari, yang tutup usia 78 tahun.

Mendengar kabar duka ini, Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu bertolak ke Medan bersama rombongan Pemerintah Kabupaten Dairi.

“Selasa pagi tadi, setelah bertemu dengan 12 THL RSUD Sidikalang yang sempat di berhentikan, saya pimpin rombongan bertolak ke rumah Duka di Medan,” bilang Eddy ke wartawan Rabu (16/6/2021).

Disana Bupati Dairi menyampaikan bela sungkawa mendalam.

“Semoga pak Ijeck dan keluarga tabah dan iklas atas kejadian ini. Kehilangan seseorang yang kita cintai pasti memberi pukulan berat bagi keluarga, namun dengan iman kita percaya sang Khalim akan menerima almarhum di sampingnya sesuai amal dan ibadah,” Sebut Eddy.

Sebagai tokoh dan panutan, Ketua Golkar Kabupaten Dari ini melihat wakil Gubernur tabah dan kuat menghadapi cobaan.

“Sebagai tokoh dan panutan, saya lihat pak Ijeck tabah dan kuat menghadapi cobaan,” ucap Eddy.

Bupati Dairi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Dairi untuk mendoakan Almarhum serta keluarga yang ditinggalkannya untuk tetap tabah.

“Mari berbuat baik kepada sesama dan kepada masyarakat Sumut yang sam-sama kita layani,” ujarnya

Selain Rombongan Pemerintah Kabupaten Dairi, di rumah duka terlihat Pengurus Golkar Kabupaten Dairi. Musa Rajekshah merupakan ketua Partai Golkar Sumatera Utara. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: