Patuhi Prokes Dan Berdiri Sama Tegak, Spontanitas DPD GANN Sumut Laksanakan Upacara Bendera Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 76 Tahun.

/ Selasa, 17 Agustus 2021 / 13.27.00 WIB


POSKOTA SUMATERA.COM-MEDAN- Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para Pahlawan.17 Agustus 2021 tepatnya pada hari Selasa tahun ini. seperti tahun tahun yang lalu peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 76 tahun pada tahun ini juga di laksanakan peringatan hari kemerdekan atau lazim  di sebutkan hari 17 Agustusan di tengah masyarakat .

Jajaran DPD GANN  Sumatera Utara dengan Spontan menggunakan momen bersejarah ini karnanya Jajaran GANN bersama Srikandi GANN Sumatera Utara   dan pimpinan PAC yang ada bersepakat melakukan Upacara pengibaran Sang Merah putih dengan cara sederhana betempat di Jalan pertahanan Medan Amplas .


Dengan sangat sederhana penuh Khidmat dan tetap patuhi Prokes, GANN Sumut laksanaan upacara 17 Agustus 2021 sehingga membangkitkan rasa Nasionalisme para peserta upacara yang di gelar oleh Pasukan pengibar Bendera  dan Ananda Haikal Nasution selaku pemimpin upacara tersebut.



Dihadiri langsung Ketua DPD GANN Sumatera Utara Azwar Hasibuan lanjut selaku Pembina Upacara.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Penasehat DPD GANN Sumut Stavie Marpaung, SE, SH, MAP Kader dan Pengurus DPD GANN Sumut, Sekretaris Alwin Unuran Rangkuti SE, Bendahara M. Khaidir,ST, ketua Srikandi DPD GANN Sumut Fitriyani, jajaran Srikandi, ketua DPC GANN Medan Fakhrurozi Nst, PAC Medan Deli, PAC Medan Maimun, PAC Medan Kota, PAC Medan Amplas, PAC Medan Helvetia beserta jajarannya.


Dalam kesempatan pidato yang  di sampaikan oleh Ketua GANN Sumatera utara Bapak Azwar Hasibuan beliau menjelaskan Bahwa Kita harus tetap mengenang dan meneruskan perjuangan yang hingga hari ini perjuangan kita Sebagai anak bangsa belum usai, akan tetapi perjuangan kita hari ini lebih kepada perjuangan kemanusiaan yang kita tau musuh kita bukanlah senjata atau penjajah dari  Bangsa asing tapi indonesia saat ini terjajah secara mental anak ataupun Generasi penerus oleh penyalahgunaan Narkoba .


Selanjutnya Ketua GANN Sumatera Utara menambahkan bahwa Narkoba adalah tantangan besar untuk kita Segenap penerus Bangsa ini, kalau bukan kita siapa lagi ? kita harus lebih jelih untuk berperang terhadap Narkoba ini karena perkembangannya sudah meliputi hampir semua sendi sendi utama di Negara ini, saya atau kita juga terkadang heran tehadap Republik kita ini, Diusia Kemerdekaan Bangsa indonesia yang ke 76 tahun ini kenapa Persoalan Narkoba belum juga dapat tertuntaskan justru lebih meluas penyebarannya bahkan kepelosok kampung kampung pun Narkoba sudah Merajalela, jadi apakah narkoba sengaja di ciptakan untuk merusak generasi Bangsa ini ! Tegas Azwar dalam penyampaian Pidatonya .


Azwar Hasibuan meminta kepada Seluruh peserta upacara harus tetap kobarkan  semangat juang  untuk  meneruskan perjuangan para pahlawan Bangsa ini untuk  menyongsong bangkit nya Bangsa yang maju dan Besar di masa mendatang tandas Ketua GANN Sumatra Utara pada peserta upacara.


Di samping itu Sekertaris Jenderal Generasi Anti Narkotika Nasional Bapak Alwin Rangkuti SE juga tak lupa  menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada Direktur Utama PT. SPC Legito ST. yang memfasilitasi kegiatan Kebangsaan ini kepada GANN Sumatera Utara juga tak luput ucapan terima kasih  kami kepada  Penasehat DPD GANN Sumatera utara Ibu Stavie Marpaung SH SE MAP  yang selalu pro aktif untuk memberikan dukungan untuk GANN Sumatera Utara di tutup Alwin SE pada awak media.(PS/RYANT GOBEL)

Komentar Anda

Terkini: