Pemerintah Desa Huraba Bagikan Bibit Pokat Kepada Warga Masyarakat

/ Rabu, 04 Agustus 2021 / 21.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kepala Desa Huraba Kecamatan Angkola Timur Suwardan Pane menyerahkan bibit bibit pokat secara simbolis kepada warga masyarakat  Desa Huraba Kecamatan Angkola Timur , Selasa (3/8/2021).


Kepala Desa Huraba Suwardan Pane  menuturkan penyerahan bibit pokat merupakan salah satu upaya pemerintah Desa Huraba dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

“Bantuan ini bagian dari upaya dalam meningkatkan produksi dan produktifitas pokat untuk kesejahteraan khususnya warga masyarakat desa Huraba” ujarnya.


Lebih lanjut disampaikan Kepala Desa Huraba Suwardan Pane, "   bibit pokat ini juga untuk mendukung penghijauan di lingkungan desa dan tentunya kami harapkan hasil panen dari  buah pokat ini dapat dimanfaatkan oleh warga desa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan perekonomian.” ujar Suwardan Pane. 


Kepala Desa Huraba Suwardan Pane  berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi perekonomian masyarakat di masa mendatang, mengajak masyarakat sekitar Huraba untuk peduli terhadap lingkungan, dan juga sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya longsor.



Sementara warga masyarakat Huraba R
Sitompul sangat berterima kasih atas bantuan  Pemerinrah Desa  dengan memberikan bantuan bibit pokat, yang insyaallah akan kami pelihara dengan baik karena yang utama dari kegiatan penghijauan adalah bagaimana pemeliharaannya”, ujarnya.(PS/BERMAWI)





Komentar Anda

Terkini: