Asmui Marpaung Aklamasi Terpilih Ketua KNPI Tanjungbalai, Terimakasih OKP/OKI Telah Memberi Kepercayaan

/ Sabtu, 18 September 2021 / 17.24.00 WIB

 


Asmui Rasyid marpaung secara aklamasi terpilih jadi Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai periode 2021 - 2024 berkomitmen untuk membawa perubahan untuk kemajuan pemuda dan pembangunan Kota Tanjungbalai (PS/SAUFI)

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI

Asmui Rasyid marpaung  terpilih menjadi ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai periode 2021-2024. Dia berkomitmen untuk membawa perubahan untuk kemajuan pemuda dan pembangunan Kota Tanjungbalai.

Asmui  Marpaung terpilih menjadi Ketua KNPI Kota Tanjungbalai terpilih secara aklamasi setelah mendapat dukungan peserta Musda XV dari 30 OKP/OKI Kepemudaan serta 6 PK KNPI Sekota Tanjungbalai, yang berlangsung di Hotel grand singgie Jalan Cokroaminoto Kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Asmui Rasyid Marpaung sebagai ketua terpilih, dihadapan seluruh peserta dan undangan yang hadir mengucapkan ribuan terimaksih yang sebesar besarnya, atas dukungan dan partisipasi nya sehingga beliau dipercayakan untuk memimpin DPD KNPI Kota Tanjungbalai priode 2021-2024.

"Ucapan terima kasih kepada para tokoh dan organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP)/Oki kota Tanjungbalai yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin KNPI Kota Tanjungbalai ke depan,"sebut Asmui Marpaung.




Asmui merasa bahwa kepercayaan yang diberikan ini adalah tanggung jawab yang cukup besar, oleh sebab itu saya mengajak semuanya khususnya OKP kepemudaan untuk tetap bersama dan bergandeng tangan untuk kemajuan Daerah di Kota Tanjungbalai.

Sementara itu,DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara yang dipimpin El Adrian Shah secara resmi mendimisionerkan Mahyaruddin Salim Batubara dari jabatan ketua DPD KNPI Tanjungbalai periode 2016-2019 dalam acara Musda XV Pemuda/KNPI Kota Tanjungbalai tahun 2021.


Pendimisioneran Mahyaruddin Salim Batubara beserta pengurus lainnya dilakukan oleh wakil ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, Khairuddin Aritonang dalam sidang pleno II Musda XV Pemuda/KNPI.


"Pada hari ini, 18 September 2021 saudara-saudara kami dimisionerkan, terima kasih atas pengabdian selama menjadi pengurus DPD KNPI Kota Tanjungbalai periode 2016-2019," ujar Khairuddin Aritonang.

Pada sidang pleno V yang dipimpin Budi Nasution (DPD KNPI Sumut) menetapkan Asmui Rasyid Marpaung (AMPI) sebagai ketua.

"Calon yang mendaftar hanya satu, yakni Asmui Rasyid Marpaung dari DPD AMPI Kota Tanjungbalai, maka Keputusan Nomor 08/MUSDA-XV/KNPI-TB/IX/2021 menetapkan Asmui Rasyid Marpaung terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai periode 2021-2024," kata Budi Nasution seraya mengetuk palu sidang.

Musda XV Pemuda/KNPI Kota Tanjungbalai itu juga menetapkan 7 orang Tim Formatur yang memiliki kewenangan untuk menyusun komposisi personalia pengurus DPD KNPI Kota Tanjungbalai periode 2021-2024. Tim Formatur tersebut yakni, Khairuddin Aritonang (DPD KNPI Sumut), Asmui Rasyid Marpaung (ketua terpilih), Syu'aib (knpi dimisioner), Ibrahim Marpaung (IPK), Andrian Sulin (GPI) dan Fitra Ramadhan Panjaitan (DPK KNPI Datuk Bandar Timur.

Pantauan Poskota, Rapimpurda dan Musda Pemuda/KNPI XV Kota Tanjungbalai berlangsung dua hari yakni 17 hingga 18 Setember 2021, dihadiri dan dibuka dan ditutup langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, El Adrian Shah.

Kepada ketua terpilih, El berpesan agar cermat dan cepat dalam menyusun kepengurusan sehingga pelantikan bisa segera dilaksanakan bersamaan dengan pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota lain yang sudah melaksanakan Musda.

"Pemuda yang tergabung dalam KNPI diharapkan kompak, komit dan tidak terpecah belah. Kita harus satu nafas, satu langkah dan satu gerak menuju Sumatera Utara Bermartabat,"  kata El mengakhiri sambutan pidato nya. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: