Saat Patroli, Tim TEMBAK Polres Kampar Bubarkan Kelompok Pemuda Lagi Nenggak Miras

/ Senin, 13 September 2021 / 16.38.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR - Team MamBolo NAgoghi Kampar atau Tim TEMBAK Polres Kampar bubarkan sekelompok pemuda yang sedang menenggak minuman keras, hal ini dilakukan saat Tim melakukan Patroli Harkamtibmas diseputaran Kota Bangkinang, pada Minggu malam (12/09/2021).

Pertama Tim mendapati sekelompok pemuda tengah berkumpul sambil menenggak minuman keras jenis Tuak, di wilayah Cadika dekat Kawasan Wisata Bukit Pinus Kecamatan Bangkinang Kota. Tim langsung memerintahkan mereka untuk membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing serta membuang tuaknya.

Para pemuda ini juga diingatkan untuk tidak mengulangi perbuatannya meminum minuman keras apapun jenisnya, karena dapat merusak mental maupun kesehatan mereka.

Dilokasi lain tepatnya dibawah Jembatan WFC Bangkinang, Tim TEMBAK Polres Kampar kembali menemukan dua orang pemuda tengah minum minuman keras merek Mansion, terhadap mereka juga dilakukan pembinaan dan diberikan arahan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Dalam kegiatan Patrolinya, Tim TEMBAK Polres Kampar juga mengantisipasi kegiatan Balap Liar di Jalan Ahmad Yani, yang kerap dijadikan lokasi ajang balap liar oleh para pemuda saat malam hari. Beberapa orang pemuda yang masih nongkrong disekitar bundaran Balai Bupati hingga dinihari langsung didatangi petugas, setelah dicek dan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan lalu mereka disuruh pulang.

Keberadaan Tim TEMBAK Polres Kampar ini salahsatu tujuannya adalah untuk mencegah dan mengantisipasi Pekat (Penyakit Masyarakat) termasuk kenakalan remaja, diharapkan dengan adanya Tim TEMBAK Polres Kampar ini dapat menekan angka kriminalitas dan terjaganya stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar, sebagaimana yang disampaikan Dantimnya AKP Ikwan Widarmono beberapa waktu lalu.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: