Serapan Anggaran 71,63 Persen, Bupati Apresiasi Jajaran Pemkab Tapsel

/ Senin, 27 September 2021 / 19.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly Pasaribu, SPt, MM, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Wakil Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda), Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, pimpinan OPD, dan segenap jajaran pegawai Pemkab Tapsel. Apresiasi itu diucapkan Bupati atas andil jajaran Pemkab Tapsel dalam merealisasikan serapan anggaran tahun 2021 yang telah mencapai 71,63 persen atau senilai Rp920.490.056.577,00.



"Terimakasih atas kinerja dan dedikasinya (jajaran pegawai Pemkab Tapsel) yang luar biasa," kata Bupati seusai mengikuti rapat koordinasi evaluasi PPKM dan penyerapan anggaran penanganan Covid-19 se-Sumatera Utara bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, beserta jajaran Forkopimda di Grand City Hall, Kota Medan, Senin (27/9) pagi.


Bupati juga menyampaikan kabar gembira. Di mana, atas pencapaian serapan anggaran tersebut, jajaran Pemkab Tapsel diapresiasi langsung oleh Gubernur Sumatera Utara. Gubernur selaku pimpinan rapat koordinasi, katanya, secara spontanitas mengajak peserta rapat untuk berdiri dan memberikan tepuk tangan kepada Bupati Tapsel atas capaian yang diraih.


Kehadiran Bupati pada rapat itu dalam rangka memenuhi undangan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut) yang ditandatangani Kajatisu, Ibni Wiswantanu, guna mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mensukseskan PPKM. Bupati berharap ke segenap jajaran pegawai Pemkab Tapsel agar segera merampungkan serapan anggaran hingga selesai atau 100 persen dengan sebaik mungkin.


"Tugas kita (Pemkab Tapsel) adalah menyelesaikan (serapan anggaran) sampai akhir dengan baik," tegasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: