Agung Abdillah Putra Atlit Berprestasi di PON XX di PAPUA

/ Senin, 11 Oktober 2021 / 08.51.00 WIB

 Agung Abdillah Putra Atlit Berprestasi di PON XX di PAPUA



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Anak Medan kembali mengukir prestasi di PON XX Papua.Agung Abdilah,(18), yang merupakan atlet Ju-jitsu Kota Medan yang mewakili Sumatera Utara berhasil meraih mendali perak pada ajang PON  XX Papua.

Terangsaja, keberhadilan Agung mendapatkan mendali perak membuat bangga kedua orang tua-nya dan warga Sumatera Utara, Kota Medan khususnya.

Keberhadilan Agung dalam meraih mendali perak tersebut semata-mata bukanlah karena kerja kerasnya dalam berlatih saja melainkan adanya dukungsn dari orangtua dsn doa madyarakat Sumatera Utara, Medan khususnya.

Kepada wartawan, Agung, mengatakan," keadaan dan ekonomi keluargalah yang membuat saya memiliki tekat yang kuat bg, semua ini saya lakukan untuk mengangkat martabat keluarga, ayah saya hanyalah seorang penarik becak, kalau saya larut dengan kondisi ini, saya tidak akan pernah bangkit dan tidak akan pernah membuat orang tua saya bangga",ucapnya.

Angung juga berharap kalau perestasi yang diraihnya ini dapat membantu mempermudah dirinya dalam meraih cita-citanya, saya ingin sekali menjadi TNI atau Polri bg, biar saya bisa meringankan beban keluarga dan dapat mengangkat derajat orang tua saya bang,"ucapnya.(PS/SUYONO)


Komentar Anda

Terkini: