Bupati Kampar : Bangun SDM Kampar dengan Imtak.

/ Sabtu, 02 Oktober 2021 / 19.32.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.SEI LEMBU MAKMUR.Tapung : Pemerintah Kabupaten bekerjasama dengan pihak swasta terus memberikan dukungan dan perhatian dalam peningkatan Sumber Daya Manusia. 

Ini oleh Pemerintah Kabupaten Kampar walau saat ini kita di terpa dengan Pendemi Covid-19 yang menyebabkan adanya pembatasan atau Refocusing anggaran, namun komitmen kita untuk Sumber Daya Manusia yang berbasis Iman dan takwa terus kita lakukan dengan berbagai pola 

Demikian dikatakan Catur Sugeng saat peresmian dan rasa syukur atas pembangunan Empat lokal bagi Madrasah Tsanawiyah (Mts) ) Baiturrahman Desa Sai Lambu Makmur Kecamatan Tapung, Sabtu, 02/09. Penyerahan dan rasa syukur ini di tanda dengan pemotongan dan penyerahan nasi tumpeng oleh Bupati Kampar yang diserahkan kepada Kepala Mts Baiturrahman. 

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada PT. Bank Riau Kepri yang telah mengalokasikan pembangunan lokal untuk PDTA Baiturrahman Desa Sei Lembu Makmur Tapung ini, semoga jerih payah dan pengorbanan di balas dengan pahala yang berlipat dari Allah SWT " Kata Catur. 

Dengan pembangunan ini semoga dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam menciptakan anak yang berilmu yang dilandasi dengan iman dan takwa" Harap Catur. 

Sementara itu Kepala Sekolah Mts Baiturrahman Tsufiqur Rahman, MA menyatakan bahwa pembangunan ini telah selesai dilakukan, dan Alhamdulilah sekarang sudah selesai dan siap untuk dimanfaatkan., Ucapan tak terhingga kami sampaikan kepada Bapak Bupati Kampar dan Mananajeman PT. Bank Riau Kepri yang telah membangun lokal untuk Mts Baiturrahman " Kata Taufiqur Rahman. 

Insyaallah ini sangat membantu dalam pelaksnaan Proses belajar mengajar yang selama ini kekurangan lokal, Alhamdulilah ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin" Kata Taufiqur Rahman bersyukur. 

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Sei Lambu Makmur Kawit Hudi Antoro, Para Majlis Guru, Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: