H. Edimin Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Iman Sosopan

/ Sabtu, 23 Oktober 2021 / 14.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU SELATAN - Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin melakukan peletakkan batu pertama pembangunan masjid Nurul Iman Dusun Sirendah Rendah Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, jum'at (22/10)

Dalam Sambutannya, Edimin mengajak warga masyarakat tidak hanya giat dan bersemangat dalam membangun. Namun, giat juga dalam memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah.

"Saya berharap, usai pembangunan Masjid ini, masyarakat jangan hanya giat untuk membangun. Namun, makmurkan dengan shalat berjamaah,"ujarnya.

H Edimin juga mengajak seluruh masyarakat gemar menyantuni anak yatim. "Mari kita sering menyantuni anak yatim. Karena, anak yatim merupakan tanggung jawab kita semua,"ucapnya. 

Dalam pembangunan Masjid ini cepat rampung, Edimin menegaskan, saling bekerja sama dan bergotong royong dengan para pemilik lahan yang berada di sekitar desa ini.

"Dengan harapan partisipasi dari mereka, Insha Allah dapat membantu merampungkan pembangunan Masjid yang kita cintai ini,"katanya.

Hadir dalam kegiatan  tersebut Camat Kotapinang, Pj.Kepala desa sosopan, ketua BPD para tokoh agama dan tokoh masyarakat. (PS/Benny)

Komentar Anda

Terkini: