Persiapan Workshop Se-Tabagsel, Kadispora dan Dewan Pakar KPOTI Audiensi Dengan Wali Kota Irsan

/ Kamis, 14 Oktober 2021 / 19.13.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Persiapan workshop dan Olahraga Tradisional Se Tapanuli bagian Kadispora didampingi Dewan Pakar KPOTI P.Sidimpuan yang juga menjabat Kasi SMA Cabdis Pendidikan Sidimpuan Al Benny  Damanik,SP,MM Kepala BNNK Tapanuli Selatan Bapak   AKBP Drs.Tuongku Bosar Pane, S.Sos  audensi Dengan Walikota Padangsidimpuan di ruang kerja Walikota Padangsidimpuan Kamis (14/10).


Kadis Pariwisata Kota Padangsidimpuan Ali Hotman Hasibuan menyampaikan,"  bahwa rencana kegiatan workshop dan  Olahraga Tradisional Se Tapanuli Alhamdulillah  disupport oleh pak walikota  Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH dan stakeholder lainnya dalam misi membumikan permainan rakyat dan hadirkan olahraga tradisional dikalangan generasi muda sebagai bagian budaya dan tradisi yang mesti kita jaga. Lestari budayaku bugar bangsaku.

Sementara dewan pakar KPOTI P.Sidimpuan yang juga menjabat Kasi SMA Cabdis Pendidikan Sidimpuan Al Benny  Damanik,SP,MM menyampaikan terimakasih kepada Bapak Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH yang akan  mendukung rencana kegiatan  workshop dan Olahraga Tradisional Se Tapanuli  bagian Selatan. Pihaknya berharap kegiatan ini nanti berjalan dengan aman dan lancar. (PS/BERMAWI) 
Komentar Anda

Terkini: