Pimpinan Dayah Miftahul Huda: Tarmizi Daud Sosok Yang Peduli Rakyat

/ Sabtu, 09 Oktober 2021 / 17.55.00 WIB
Tarmizi Daud bersama ratusan jamaah pengajian

POSKOTASUMATERA.COM| MADAT - Pimpinan Dayah Miftahul Huda Bintah Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, Abi Basri memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Nasdem, H. Tarmizi Daud yang dikenal sederhana dan sangat peduli dengan kepentingan masyarakat.


Menurut Abi Basri, kunjungan anggota Dewan ini, tentunya dapat meningkatkan nilai nilai silaturrahmi dan ukhuwah bersama, karena ini bagian dari sikap wakil rakyat yang peduli dengan masyarakat saat kondisi kesulitan ekonomi sangat berat kita rasakan, sebab wakil rakyat mesti merasakan penderitaan rakyat," ungkap Abi Basri.

Abi menilai Tarmizi Daud memiliki sumber daya manusia, pikiran yang luas, enerjik, dan mudah berbaur ditengah tengah warga. Terlebih, saat Pandemi Corona-19. kehadiran anggota Dewan seperti ini sangat kita harapkan.

Kondisi ini terlihat saat Tarmizi Daud mengunjungi Dayah Miftahul Huda Bintah beberapa waktu lalu yang disambut langsung oleh Abi Basri, beberapa Kepala Desa dan sedikitnya 500 orang jamaah ibu pengajian.

Abi Basri lebih khusus menyatakan di hadapan jamaah pengajian ibu-ibu yang hadir dari berbagai desa serta beberapa tokoh masyarakat menyampaikan ucapakan terima kasih yang tidak terhingga atas kunjungan Bapak H.Tarmizi Daud selaku Ketua Fraksi NasDem DPRK Aceh Timur, merupakan sebuah kehormatan bagi kami atas kunjungan ini.

Sementara itu, Tarmizi Daud, Ketua Fraksi Nasdem DPRK Aceh Timur siap mengalokasikan program sarana dan prasarana yang dibutuhkan di Dayah Miftahul Huda, seperti fasilitas dayah MCK, sumur bor dan jilbab untuk ibu-ibu pengajian.

" kunjungan ini merupakan bagian dari program serta kegiatan Fraksi NasDem di DPRK Aceh Timur, tujuannya adalah menampung aspirasi-aspirasi masyarakat, insya Alllah kita dukung dan tampung keluhannya.". Ungkap Tarmizi Daud.

Semua program yang direalisasikan pemerintah sebaiknya sesuai dengan kebutuhan dan keperluan rakyat, dan kita dengan gigih memperjuangkan hal ini dalam setiap pembahasan anggaran di DPRK Aceh Timur.

Tarmizi juga menyampaikan, wakil rakyat adalah wadah untuk menyampaikan keluh kesah masyarakat, apalagi di tengah kesulitan ekonomi saat Pandemi melanda negeri kita ini, tentunya aspirasi masyarakat sangat utama harus diperjuangkan, ungkap Tarmizi, yang disambut tepuk tangan gembira dari ratusan jamaah yang hadir. (PS| DAHLAN)



Komentar Anda

Terkini: