7 Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota Terima SK DPD PKP Sumatera Utara

/ Rabu, 17 November 2021 / 08.41.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Serah terima SK 2021-2026 terhadap kabupaten/kota di kantor DPD PKP Sumatera Utara, Jalan Restu 186, Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan, Selasa (16/11/2021) dihadiri 7 (tujuh) kabupaten/Kota.

 

Adapun ketujuh kabupaten/kota tersebut antara lain:

1. Kota Binjai

2. Kab. Tapanuli Selatan (Tapsel)

3. Kab. Deli Serdang (DS)

4. Kab. Serdang Bedagai (Sergai)

5. Kab. Tapanuli Utara (Taput) 

6. Kab. Padang Lawas Utara (Paluta)

7. Kab. Langkat


Sebelum penyerahan SK DPK di 7 kab/kota, di gelar rapat terbatas untuk arahan yang di buka oleh Sekjen DPP PKP Sumut M.Heru Purwiratno.


Masukan dan arahan diberikan Ketua DPP PKP Sumut Ir.Julinski Simorangkir, MM dan Wakil Ketua DPP PKP Sumut Anjas Milan.



Pimpinan DPP PKP Sumut berpesan kepada pimpinan pimpinan kabupaten kota yang nantinya menerima SK segera bekerja dan mengibarkan bendera partai di daerah masing-masing.Mengedepankan program yang inovatif yang bisa dirasakan manfaatnya ke masyarakat.


Organisasi partai bukan hanya mencetak para wakil rakyat untuk duduk di parlemen pusat dan daerah mewakili suara rakyat tetapi juga untuk membantu masyarakat demi kemaslahatan, kesejahteraan yang adil dan beradab.


Anjas juga menyampaikan untuk jadi pemenang kita harus bisa berkolaborasi bila Allah SWT berkehendak tidak ada yang tidak mungkin untuk kita jadi partai pemenang, imbuh nya.(PS/RYANT)




Komentar Anda

Terkini: