Burhanuddin SE Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Medan 2021-2026

/ Minggu, 21 November 2021 / 20.53.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Burhanudin SE ditetapkan menjabat Ketua Tanfidziyah Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Medan bersama Sekretaris Dr Zulkarnain Sag MAg dan Bendahara Ananda Abdinesia Sitepu SH.

 

Penetapan para kader terbaik Nahdatul Ulama bersama puluhan kader lain ini ditetapkan Pimpinan Besar Nahdatul Ulama (PBNU) No : 776/A.II.04.d/10/2021 tanggal 29 Oktober 2021 tentang pengesahan PCNU Kota Medan masa Khidmat 2021-2026.

 

Surat Keputusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama No : 776/A.II.04.d/10/2021 tersebut ditandatangani Rois Aam PBNU KH Miftahul Akhyar, Khatib Aam KH Yahya Cholil Staquf dan Ketua Umum PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siraj dan Sekretaris Jendral PBNU Dr KH H A Helmi Faizhal Zaini.

 

Bendahara Tafidziyah PCNU Kota Medan, Ananda Abdinesia Sitepu SH pada wartawan, Minggu (21/11/2021) dengan penetapan Pimpinan PCNU Kota Medan ini, para pengurus akan makin membesarkan kiprah kader Nahdatul Ulama dalam mendukung program pemerintah.

 

“Kami akan makin meningkatkan kinerja kader Nahdatul Ulama di penjuru Kota Medan dalam mendukung program baik Pemko Medan dan meningkatkan peran serta dalam membantu masyarakat,” kata Tokoh Muda Nahdatul Ulama ini.

 

Nanda sapaan akrab Pemuda murah senyum ini menyebutkan, dalam Muktamar NU ke 34, PCNU Medan siap mendukung dan memenangkan Said Aqil Siraj kembali lagi memimpin PBNU untuk lima tahun kedepan.

 

“PCNU juga sebagai garda terdepan untuk memenangkan Said Aqil Siraj. Karena kita menilai kepemimpinan SAS dinilai telah berhasil mengembangkan dan memajukan NU selama kepemimpinanannya. Saat ini Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Medan berada di Jakarta dalam rangka kesiapan Mukhtamar Nahdatul Ulama di Lampung mendatang,” kata Ananda.

 

Dalam perjalan PCNU Kota Medan, lanjut Ananda, para kader selalu tunduk pada putusan akhir dari PBNU sebagai penunjuk arah berjalannya ormas yang amat dicintai Umat Islam ini.

 

“Kedepan PCNU Medan mengajak semua kader dan masyarakat di Kota Medan saling bahu membahu dalam meningkatkan peran serta kita membantu kemajuan sektor Agama, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi dan sektor lainnya agar lebih mudah kita capai kesuksesan di segala sektor” ujarnya.

 

Disampaikannya mewakili Pengurus PCNU Kota Medan, Nahdatul Ulama adalah rumah besar Umat dalam saling berkontribusi dan saling membantu dalam bersama-sama menegakkan Amar Makruf Nahi Mungkar.

 

 

Dalam susun kepengurusan PCNU Medan yang diterima media ini diisi oleh Pengurus Mustasyar PCNU Medan:  Walikota Medan, Burhanuddin Sitepu SH, Drs Zulkarnain MSi, Dr Adlan SPd MM, Drs H Endar Sutan Lubis, H Ruslan SE, Hidayat Tanjung SE.

 

Rois PCNU Medan, KH Ali Syahdana Dalimunte, Khatib PCNU Medan, Drs HM Yamin Lubis dan A’Wam diantaranya Lilik Riadi, Drs Edi Harma Pohan, H Rusdi, Rianto Ahgly SH, Nazir Hidayat Hasibuan Sag, Mukhya Ruddin Hasibuan SPd dan Abdul Mukmin Dalimunte MPdI.

 

Sedangkan Tanfidziyah PCNU Medan, Ketua Burhanudhin SE, Wakil Ketua : M Yamin Nasution, Ibnu Hajar SE, Abdul Haris Siregar, Hendrawan Siregar SH, Fahru Roni Hasibuan S Sos MSi, Drs Muin Siregar, Sutrisno Sag dan Hermanto Sagala S Sos MSi. Sekretaris Dr Zulkarnaen SAg MAg, Wakil

 

Sekretaris : Berro Tarigan SPd, Reza Abdul SSos, Ir H Yusrizal, Drs Khalid AE MBA, M Rifai Nasution SpdI, Muhammad Zulqormain Nasution SpdI, Safril Barus MA, Halim Perdana, Ismail Nasution, Syahrin Parinduri, Gio Marbun dan Irfandi.

 

Bendahara Ananda Abdinesia Sitepu SH, Fariz Al Badry Siregar, Hafifuddin dan Ridho Amran Daulay. (PS/IRFANDI)   

 


 

Komentar Anda

Terkini: