Camat Angkola Barat dan Kordinator GTPP Covid -19 Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

/ Minggu, 07 November 2021 / 11.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Angkola Barat Maruhum Hot Taufik, S. Sos, MM Koordinator Gugus Tugas Percsatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kecamatan Angkola Barat  Ongku Muda Sormin , Danramil 19 Siais, Babinsa,Bhabinkamtibmas, Sekcam Angkola. Barat melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat desa Panobasan Lombang dan sekitarnya  bertempat di Kantor Kepala Desa Panobasan Lombang  Sabtu  (6/11).


 Pelaksanaan Vaksin ini dilakukan kepada Warga masyarakat Panobasan Lombang dan Sekitarnya," ujar Kordinator GTPP Kec.Angkola Barat bersama Camat Angkola Barat. 


 Lebih lanjut disampaikannya, " kegiatan monitoring ini dilakukan dalam rangka memastikan program vaksinasi bagi Masyarakat  di wilayah Kecamatan Angkola Angkola Barat dapat berjalan dengan lancar. 

 Dalam Pelaksanaan Vaksin yang diadakan pada hari Sabtu dan  tercatat  ratusan yang terdaftar mengikuti kegiatan pemberian vaksinasi dosis pertama," ujar Ongku Muda Sormin. 


Ongku Muda Sormin yang juga Kadis Perpustakaan Tapsel ini, " mengharapkan Kepala Desa/ Lurah  untuk terus memotivasi  warga masyarakat  yang belum mendapatkan vaksinasi Tahap Pertama," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Angkola Barat Bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap pertama masih 25Persen. Pihaknya juga berharap kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid -19. Karena dengan banyaknya warga masyarakat yang divaksin covid-19 maka Daerah Tapsel akan turun nantinya ke zona hijau, " harapnya. 

Sementara Danramil 19/Siais Kapten Inf Pahlawan berharap kepada warga masyarakat untuk mendatangi posko vaksin covid-19 yang sudah disiapkan oleh Pemerintah. Bila vaksin satu sudah ada 3 bulan belum divaksin kedua maka vaksin satu otomatis sudah kedaluarsa, " ujarnya. 

Pantauan awak media online Kepala Puskesmas Sitinjak Andri Bakti Sianipar dan tenaga kesehatan lainnya melayani warga masyarakat yang akan mendapatkan vaksin  covid-19. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: