Courtesy Call Kepada Danlantamal I , Kepala pengadilan Militer Medan perkenalkan Aplikasi ALIBABA dalam monitoring proses Peradilan

/ Jumat, 19 November 2021 / 16.20.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN, Perkenalkan Aplikasi ALIBABA, Kepala Pengadilan Militer Medan Ka-Dilmil 1-02 Laksanakan kunjungan Kerja (Cuortesy Call) ke Mako Lantamal I yang diteeima langsung Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di dampingi oleh Aspers Danlantamal I Kolonel Laut (P) Ahmad Fahrudin dan Kepala Dinas Hukum Lantamal I Letkol Laut (KH) Kadek Ary Pambudi.S.H.. Rombongan Ka- Dilmil diterima di Lobby Mako Lantamal I , Jumat (19/11/2021).

Kunjungan Resmi Kadilmil I-02 Medan di Mako Lantamal I adalah untuk mensosialisasikan aplikasi elektronik proses persidangan di Dilmil I-02 Medan yg sudah bisa diakses dengan nama aplikasi "Alibaba", aplikasi ini sebagai bank data dalam rangka percepatan penyelesaian perkara (monitoring perkara, pengarsipan data perkara secara digital).Aplikasi sangat baik karena berkaitan dengan kemudahan dalam mengakses setiap perkara secara online baik tahap awal perkara penyidikan di Pomal, Penasehat hukum, oditur dan hakim, termasuk Papera dhi Komandan Lantamal I dapat memonitor perkara dimaksud melalui Spers Lantamal. Tutur Kadiskum Lantamal I.

Dalam giat Courtesy Call Ka-Dilmil 1-02 di Mako Lantamal I tersebut, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan selamat datang kepada Ka Dilmil I-02 Medan di kota Medan, semoga dapat melaksanakan tugas dan pengabdian dan selalu berkoordinasi dengan sesama instansi militer dan sipil atau terkait demi lancarnya tugas dan tanggung jawab yang di emban. lebih lanjut Danlantamal I menyampaikan kepada Ka Dilmil jika ada prajurit Lantamal I yang bermasalah agar dilaksanakan proses hukum sesuai prosedur dan profesional, begitupun jika prajurit yang bermasalah tersebut memang prajurit yang sudah menunjukan itikad baik, menunjukan kinerja positif agar dapat dipertimbangkan masih dapat dilakukan pembinaan serta dipertahankan dinas dan diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri dilingkungan TNI AL. Pungkas Danlantamal I.(PS/ABU HASAN)
Komentar Anda

Terkini: