Kasus Covid-19 Di Tapsel Bertahan Satu Kasus

/ Minggu, 14 November 2021 / 20.57.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Tapanuli Selatan (Tapsel) melaporkan kasus terkonfirmasi positif di wilayah itu bertahan satu kasus. 


"Jelasnya kurun waktu 24 jam terakhir Tapsel tidak ada pertambahan kasus baru COVID-19," Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Tapsel, Sofyan Adi, Minggu (14/11) malam. 

Adapun total yang positif sesuai laporan Satgas berjumlah 837 kasus dan sebanyak 795 kasus di antaranya sembuh, yang sudah meninggal tercatat 41 kasus. 

"Perkembangan terpapar COVID-19 dari selama masa pandemi hingga Minggu (14/11) itu sesuai hasil laporan seluruh petugas puskesmas di 15 kecamatan se Tapsel," jelasnya. 

Dikatakan, meski kasus COVID-19 Tapsel melandai, Satgas mengingatkan masyarakat tidak abai protokol kesehatan atau prokes. 

"Kita minta masyarakat tetap mematuhi prokes dengan taat memakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak," imbaunya. 

Selain itu bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin agar segera dapat mendaftarkan diri ke puskesmas untuk di vaksin COVID-19.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: