Lasmini Maju Dalam Pilkades Serentak Tahun 2021 Di Desa Padang Mutung

/ Kamis, 11 November 2021 / 18.41.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR - Dalam pemilihan kepala desa serentak di tahun 2021 yang akan berlangsung 17 nopember 2021nanti ,seorang perempuan separoh baya akan bertarung di pilkades padang mutung yaitu lASMINI.

Dia merupakan wanita berani dan bekerja keras dalam menunjang karir dan LASMINI salah satu figur terbaik kaum hawa yang ada di desa padang mutung,juga dia adalah seorang yang mempunyai sosial yang tinggi terhadap masyarakat sekitarnya.

Saat di jumpai awak media poskotasumatera.com di kediaman nya memang benar sekali dia maju di pilkades serentak di tahun 2021 ini,dia maju pilkades padang mutung ini adalah dengan hati nurani yang iklas dan berkat motifasi juga dorongan masyarakat supaya dia dapat maju,ujarnya.

Dalam pencabutan no urut pilkades serentak  ini lasmini mendapat nomor urut 5 ,dia saat berterima kasih atas nomor urut 5 karena rukun islam juga ada 5,dengan nomor  urut ini akan memberi keberkahan hidup berbagai hal dan terpilih hendaknya.

LASMINI sosok perempuan yang patut cap jempol karena dari pilkades serentak dari 102 desa yang ikut dalam pilkades termasuk lasmini dari kaum hawa yang mengisi emansipasi wanita dan meningkatkan darjat kaum hawa,ungkapnya.

Demikian di sampaikan bahwa saya maju di pilkades padang mutung ini ada beberapa hal yang pertama ingin perubahan masalah pembangunan di segala bidang baik secara fisik maupun sdm nya sekali pun,dan saya maju pilkades ini agar sisa umurnya ingin mengabdi kepadamasyarakat padang mutung,dan ingin 2 Dusun yang terpencil ini
supaya lebih baik lagi.adapun dusun tersebut yaitu dusun sei paduko rajo dan dusun sei simpang kare.jelasnya

Salah satu warga yang mensupport adalah ROSTINI menyampaikan bahwa lasmini merupakan figur yang tepat dan layak dalam memimpin desa padang mutung.

Terakhir konfirmasi nya bahwa dia tidak menguber - uber janji kepada masyarakat namun apa yang dia katakan saat menyampaikan visi dan misinya mengatakan apa adanya,yaitu bukak kulit nampak isi,tuturnya.

Selain mempunyai sosial yang tinggi terhadap masyarakat dia juga perempuan bertangan besi,dia tidak pandang buluh berteman,siapun yang ingin silaturrahmi dengan ibuk yang satu ini selalu dia terima dengan senang hati dan ramah dalam berbagai urusan.

Harapan kedepannya bila terpilih menjadi pemimpin nomor satu di desa padang mutung ini dia berkeyakinan agar dapat perubahan yang lebih baik dan pemerataan pembangunan setiap dusun,terutama selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat juga menciptakan lapangan kerja dengan menjalankan bumdes sebaik mungkin supaya bumdes tersebut bisa menjadi PAD  desa dalam menunjang perekonomian masyarakat yang saat ini jalan di tempat,jelasnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: