Peringati Hari Guru Nasional, YPIT Ad Durrah Berikan Beri Umroh Gratis ke Guru dan Staff Pendidik

/ Jumat, 26 November 2021 / 13.30.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Dalam memperingati hari Guru Nasional yang ke 76 tahun, Kamis (25/11/2021), Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (YPIT)  Ad Durrah Medan memberikan Umrroh gratis dan Emas kepada Guru dan Staff Pendidik di sekolah tersebut. 

Adapun guru yang mendapatkan hadiah Umroh  sebanyak 3 guru diantaranya, Anggana Ayu Marina SPd, Indah Widya Ningsih SPdI, Eko Astrian SKom.

Sedang kan guru dan tenaga kependidikan yang mendapat hadiah 1 gram emas sebanyak 6 orang antara lain, Nina Afriani SPd, Ibnu Khaidir SPdI, Dzul Hajj Abi Ayyin Siregar SIkom, Syaiful Fahri Lubis SKom, Lolita Dewi Simanjuntak SPd dan Bambang Kasnedi (Security). 

Menurut Kepala YPIT Ad Durrah Muhammad Rais kepada wartawan, setiap tahunnya YPIT Ad Durrah selalu memberikan yang terbaik buat Guru dan Staff  yang mengajar di Yayasan ini. 

"Setiap tahun kami berikan yang terbaik buat Guru dan Staff pengajar" kata Rois di tengah acara HUT Hari Guru.

Kemudian M Rais menambahkan, selama berdirinya YPIT Ad Durroh selalu memberikan yang terbaik yaitu adanya apresiasi dari yayasan untuk guru dan pegawai yang berdedikasi. "Ketika dedikasi diapresiasi maka prestasi menanti, begitulah diantara cara kami memuliakan Guru," kata Rais. 

Dia mengaku, memberikan reward kepada Guru yang nilai dedikasinya luar biasa bagi murid-murid dan Yayasan dengan memberangkatkan Umroh dan cendramata emas. 

Acara tersebut turut hadir dari Pengurus YPIT Ad Durroh diantaranya H. Ahmad Nurdin selaku Pengawas Yayasan, H. Muhammad Yusuf Supriono selaku Pembina Yayasan, dan H. Muhammad Rais selaku Ketua Yayasan. 

Setelah upacara dan pembagian hadiah bagi Guru yang berprestasi acara dilanjutkan dengan acara Rangking Satu.  Selanjutnya acara tukar kado antar guru dan pegawai. Acara diakhiri dengan makan siang bersama. (PS/BUDIANTO)




Komentar Anda

Terkini: