Sambut ke 76 Tahun Hari Armada, TNI AL Lanal TBA Gelar Baksos Timbun Jalan Dan Bersihkan Tempat Ibadah

/ Senin, 29 November 2021 / 18.11.00 WIB

TNI AL Lanal TBA, melaksanakan Bakti Sosial pembersihan tempat ibadah Mushola dan penimbunan jalan Tanjung Berombang di sekitar Mako Lanal TBA Jalan Tanjung Berombang Asahan dalam rangka menyambut bentuk kepedulian di hari Armada ke 76 Tahun 2021 (POSKOTA/ SAUFI)

POSKOTASUMATERA-COM-ASAHAN

Dalam rangka menyambut Hari Armada RI ke-76 Tahun 2021,TNI AL Lanal TBA, melaksanakan Bakti Sosial pembersihan tempat ibadah Mushola dan penimbunan jalan Tanjung Berombang di sekitar Mako Lanal TBA Jalan Tanjung Berombang Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan.Senin, (29/11/21).


Bakti sosial yang diikuti Prajurit Lanal TBA, Personil Koramil Pulau Buaya, Basarnas,PSDKP dan warga setempat tersebut meliputi, pengecatan Mushola, pembersihan sektor tempat ibadah agar terlihat bersih, rapi, asri, nyaman dan enak dipandang dan penimbunan jalan yang sudah rusak diberbagai titik.


Komandan Lanal TBA melalui Palaksa Mayor Laut (P) Nabil menyampaikan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Prajurit Lanal Tanjungbalai Asahan ini merupakan wujud nyata kepedulian Prajurit TNI AL dalam memaknai peringatan Hari Armada RI ke-76. 




"Dengan melaksanakan kegiatan ini, banyak sekali manfaat yang diperoleh, diantaranya lingkungan menjadi bersih, beribadah semakin nyaman, jalan yang berlubang menjadi bagus. Semoga Bhakti sosial ini bermanfaat bagi warga setempat,"sebut Danlanal melalui Palaksa Mayor Laut (P) Nabil menyampaikan. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: