Wawako H. Arwin Siregar Ucapkan Terimakasih Atas Kunjungan Ibu Gubernur Sumut

/ Kamis, 18 November 2021 / 18.01.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM atas nama masyarakat Kota Padangsidimpuan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan oleh Ibu Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejateraan Sosial (BK3S) Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi kepada warga Kota Padangsidimpuan  Kamis (18/11/2021).



"Bantuan yang diberikan kepada anak-anak kami di Panti Asuhan Al-Manar ini sangat berarti bagi mereka untuk menunjang kegiatan belajar”, ungkap Wawako.


Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejateraan Sosial (BK3S) Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi melakukan kunjungan di Yayasan Pendidikan Al- Manar Desa Ujung Gurap, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua.

Dalam kunjungannya Ny. Nawal menyerahkan sebanyak 135 paket bantuan BK3S berupa perlengkapan sekolah berupa pakaian sekolah, alat tulis, dan jajanan untuk anak-anak panti asuhan secara langsung.


“Bantuan yang diberikan kepada anak-anak kami di Panti Asuhan Al-Manar ini sangat berarti bagi mereka untuk menunjang kegiatan belajar”, ungkapnya.

Untuk diketahui Ny. Nawal Edy Rahmayadi sedang melakukan serangkaian kunjungan ke Tabagsel.

Turut Hadir Wakil Ketua PKK Padangdimpuan, Kadis Sosial Padangsidimpuan, Dharma Wanita Persatuan Padangsidimpuan.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: