"Bung Adam", Tolak Black Campaign,Bersama Membangun Desa Helvetia Yang Unggul dan Kreatif'".

/ Jumat, 07 Januari 2022 / 00.54.00 WIB


POSKOTASUMATERA..COM-HELVETIA- Pendaftaran bakal calon kepala desa Helvetia yang dimulai dari 27 desember 2021 sampai dengan 06 Januari 2022 pukul: 16.00 wib tak luput dari keseriusan Adam sahril dalam hal persiapan kelengkapan nya sebagai balon kades.

Adam sahril yang akrab dipanggil Bung Adam adalah sosok muda kreatif dan inovatif yang ingin membangun Desa Helvetia sesuai dengan Visi Misi nya sebagai salah satu balon kades.

Kamis, 06/01/2022 tepatnya pukul.10.00 wib datang kekantor desa Helvetia jalan Pringgan no.36 dusun VI guna mengantar kembali formulir pendaftaran yang sudah dilengkapi dengan berbagai persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia pemilihan.



Pencipta lagu Gubernur Sumatera Utara, Letjend (Purn) H.Edy Rahmayadi " Ayah Untuk Negri" ini kelahiran 1974 berdarah Jawa ini memiliki Visi - Misi

VISI

“BERSAMA MEMBANGUN DESA YANG UNGGUL ,KREATIF DENGAN SEMANGAT PERSAUDARAAN, GOTONG ROYONG DAN AKHLAK MULIA GUNA MEWUJUDKAN DESA HELVETIA YANG MAJU”.

MISI

Untuk mewujudkan Visi, Misi yang akan dilakukan adalah sebagai berikut .

Menggali, memberdayakan serta memaksimalkan semua potensi yang ada di masyarakat, meliputi :

Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM)

Pemberdayaan Sumber Daya Alam (SDA)

Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan

 Meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, kesehatan, olahraga dan kebudayaan di desa. 

 Meningkatkan kehidupan sosial yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya berlandaskan keimanan dan ketakwaan di desa Helvetia 

 Mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam kehidupan sehari – hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa. 

 Memelihara keseimbangan lingkungan dan pembangunan yang berkelanjutan dengan memanfaatkan sumberdaya alam untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat

Menciptakan kondisi masyarakat Desa Helvetia yang aman, tertib, guyub dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat.

Optimalisasi penyelenggaraan pemerintah Desa Helvetia yang meliputi :

Penyelenggaraan pemerintahan yang Tertib dan Transparan

Pelayanan kepada masyarakat yang prima, yaitu : Cepat, Tepat dan Benar

Pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi dan gotong royong masyarakat.


Bung Adam Tolak Black Campaign dan berjanji akan bersikap profesional dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa di bulan April nantinya apalagi bertepatan bulan suci Ramadhan yang notabenenya kita harus bisa menahan nafsu,emosi,saling menjaga sikap kepada sesama kita.


Jiwa satria sangat dibutuhkan disituasi seperti ini.kontestasi seperti Pilkades harus kita jalani dengan penuh kebesaran hati.Jangan jadikan Pilkades sebagai ajang sikut sana sikut sini antar sesama balon kades atau para pendukungnya hingga menimbulkan perpecahan ditengah-tengah masyarakat.(PS/RYANT)

Komentar Anda

Terkini: