Forum Anak Nasional Kecamatan Kampa Bersilaturahmi Ke Kantor Camat Kampa

/ Rabu, 26 Januari 2022 / 14.29.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPA -  Forum Anak Nasional kecamatan kampa telah di bentuk dan telah diadakan pelantikan serta pengukuhan oleh camat kampa Dedi Herman,S,STP yang berlangsung di aula kantor camat kampa.25/1/2022.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengukuhan Forum Anak Nasional kampa di hadiri dari dinas DPPKBP3A kabupaten kampar melalui kepala bidang serta turut hadir anak- anak di bawah umur 17 tahun se kecamatan kampa.

Salah satu tujuan di bentuk Forum Anak Nasional kecamatan kampa adalah merupakan bentuk wadah partisipasi anak dalam dalam pembangunan dan kehidupan sosial masyarakat yang di kelola oleh anak- anak dan di bina oleh pemerintah sebagai media untuk mendengar dan memenuhi aspirasi pendapat,keinginan,dan kebutuhan anak dalam proses pembangunan.

Di katakan camat kampa DEDI HERMAN,S,STP di ruang kerjanya tujuan di bentuk Forum Anak adalah untuk mendorong anak aktif dalam mengembangkan dirinya dan bersinergi dalam berorganisasi formula sesuai dengan kemampuan nya,supaya dengan adanya anak- anak berorganisasi ini akan terhindar dari kegiatan yang nengatif salah satu adalah narkoba,miras,dan lainnya.

Selain itu kegiatan ini akan dapat mengembangkan ruang partisipasi anak,dapat mengembangkan wadah penyaluran aspirasi anak,mempercepat proses pemenuhan hak anak serta membangun pranata dalam pengembangan potensi anak berkreatifitas yang positif.ucapnya.

Camat kampa DEDI.HERMAN,S,STP berharap    dengan diadakan pelantikan dan pngukuhan Forim Anak Nasional kecamatan Kampa ini agar dapat merubah regenerasi baik kedepan nya di bawah umur 17tahun dapat menciptakan bakat yang lebih mandiri dalam mengembang potensi anak - anak.di kecamatan.kampa.(PS/ NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: