Kades Panindoan Arianto Pane Terima Suntik Vaksin Booster

/ Kamis, 27 Januari 2022 / 23.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kepala Desa Panindoan Kecamatan Tano Tombangan Angkila Arianto Pane  menerima suntik booster pertama yang diselenggarakan Puskesmas Batuhorpak , Kamis  (27/1). Vaksin booster atau vaksinasi ketiga ini, pertama kalinya dilakukan di  Puskesmas Batuhorpak.



Kepala Desa Panindoan Arianto Pane  menjadi orang pertama yang menerima suntik booster tersebut.


“Alhamdulillah sudah menerima. Saya yakin (dibooster), mudah-mudahan aman dan tidak ada efek samping,” ungkap Arianto Pane usai menerima vaksin.


Arianto Pane mengatakan, program vaksinasi ini langsung dilanjutkan untuk masyarakat umum. Namun, dalam pelaksanaan awal kali ini vaksinasi booster bakal dilaksanakan hari Senin depan di kantor Camat Tano Tombangan Angkola. (31/1)


“Prioritas utama dalam vaksinasi booster ini adalah kelompok lanjut usia. Kemudian kelompok usia 18 tahun ke atas,” papar Kades.


Untuk mendapatkannya, masyarakat hanya tinggal datang ke puskesmas Batuhorpak Kecamatan Tano Tombangan Angkola 


Kepala Desa Panindoan berharap warga masyarakat yang berumur 18 tahun keatas yang memenuhi syarat untuk divaksin yaitu 6 bulan setelah vaksin kedua agar mendatangi Puskesmas Batuhorpak untuk divaksin booster (vaksin ketiga).


Kepala Desa Panindoan mengaku senang sudah mendapatkan vaksin booster .Pelayanan bagus, enggak antre kata Arianto Pane.


Arianto Pane melakukan vaksin booster didampingi istrinya. Ia harap semua warga masyarakat Desa Panindoan dapat segera mendapat booster. Saya Kepala Desa Panindoan mengajak warga masyarakat Desa Panindoan, ayo vaksin karena enggak sakit (disuntik),pungkas dia.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: