Kapolres Sergai Dukung Ajang pencarian Putra-Putri Serdang Bedagai 2022

/ Selasa, 25 Januari 2022 / 22.05.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Ajang Pencarian Putra-Putri Serdang Bedagai tahun 2022 akan Segera di Gelar.

Hal tersebut di ungkapkan Perwakilan Panitia Putra-Putri Serdang Bedagai tahun 2022 saat gelar audiensi ke Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud diruang kerjanya, Kecamatan Sei Rampah, Selasa (25/1/2022).

"Kami mohon arahan dan dukungan dari Bapak Kapolres terkait kegiatan yang akan kami laksanakan ke depan yakni Pemilihan Putra - Putri Serdang Bedagai Tahun 2022," kata Supian Chan salah satu panitia.

"Kali ini kami memiliki Thema 'Wawasan Luas , Santun Berprilaku dan Bangga Berbudaya", tambahnya.

"Untuk itu kami mohon bimbingan dan arahan Bapak Kapolres," katanya lagi.

Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan para jajarannya yang telah menerima audiensi ini. 

"Kami harap, apa yang kami lakukan bisa membantu pembangunan di Sergai, khususnya di kalangan anak muda, kepada bapak Kapolres Terima Kasih sudah menerima kami," ungkapnya.

Sementara, Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud mengatakan Kami dari Polres Serdang Bedagai siap mendukung setiap kegiatan kemasyarakatan Panitia Pemilihan Putra - Putri Serdang Bedagai Tahun 2022.

" Pastinya kami akan mendukung, buatlah kegiatan - kegiatan yang bersifat positif seperti penyuluhan narkoba," katanya.

"Apalagi ini pemilihan putra-putri Serdang Bedagai, kiranya bisa menjadi ajang memperkenalkan potensi unggulan pariwisata dan budaya yang ada di Sergai," tambahnya.

Kapolres juga berpesan kepada panitia penyelenggara Kabupaten Serdang Bedagai saat ini Level 2 , agar pelaksanaannya mematuhi Protokol Kesehatan karena saat ini Varian Omicron sudah memasuki Provinsi Sumatera Utara. 

“Saya berharap putra-putri Serdang Bedagai nantinya yang terpilih bisa menjadi duta Humas Polres Sergai. Pelopor tertib berlalu lintas, menjauhi narkoba, meningkatkan prestasi harumkan nama bangsa, khususnya kabupaten Sergai,” pungkasnya.(PS/SIDDIK).

Komentar Anda

Terkini: