Luar Biasa, Bupati Tapsel Hadiri Musrenbang Desa Hurase Kec. Batangangkola Tahun 2023

/ Senin, 17 Januari 2022 / 16.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan H. Dolly Pasaribu menghadiri musrenbang desa  Hurase Kecamatan Batangangkola  Tahun Anggaran 2023 di Kantor Desa Hurase  Kamis 13/1-2022.



Turut hadir dalam acara musrenbang Desa Hurase Tahun  Anggaran 2023, Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Pasaribu,  Kepala  Bappeda Tapsel Abadi Siregar, Camat Batangangkola, sekcam Batangangkola, Danramil dan Kapolsek Batang Angkola, Ketua BPD dan anggota, LPMD, Tokoh masyarakat 
,Tokoh adat,  tokoh agama dan undangan lainnya. 


Kades Hurase Patar Karunia Simorangkir  menyampaikan bahwa kita menghadirkan  pemangku kebijakan  dari semua stakeholder tingkat desa dalam urung rembuk untuk membicarakan, merencanakan  dan menetapkan rencana pembangunan desa untuk tahun penganggaran 2023,  karena diharapkan rencana pembangunan di desa kita adalah hasil usulan  dan kesepakatan bersama, atau mungkin juga masih ada usulan rencana pembangunan yang belum sempat disampaikan pada musyawarah dusun beberapa hari yang lalu.


Seterusnya Kades Hurase mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parrlindungan Pasaribu, Ibu Camat Batangangkola,  Anggota DPRD Tapsel,  Kepala Bappeda Tapsel dan seluruh undangan yang tidak bisa sebutkan satu persatu yang hadir dalam undangan kami ini mengikuti musrenbang desa," ujarnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: