Pedagang Telur Berterima Kasih dan Mendoakan Kebaikan Untuk Sang Pejuang Dhuafa

/ Sabtu, 22 Januari 2022 / 22.13.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BatuBara-Rasa selalu bersyukur dan tali silahtuhrahmi yang tertanam di hati Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis, SH, MH menjadi panutan dan kebanggaan masyarakat Batu Bara sehingga beliau disebut Sang Pejuang Dhuafa.

Kamis sore (20/1/2022) di Mako Polres Batu Bara secara tidak sengaja Kapolres melihat Seorang pedagang telur sedang menjajakan dagangan nya ke salah satu anggota personel Polres Batu Bara yaitu salah seorang Kasat, tak ayal hal tersebut menjadi perhatian Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis, SH, MH. Dengan ramah Kapolres memanggil dan mengajak pedagang tersebut yang bernama Pak Jafar (65) warga Desa Titi Putih Pematang Panjang Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu bara ke kantin dan menawarkan minum untuk menghilangkan rasa lelah Pak Jafar.

"Sini pak, ayo kita ke kantin istirahat dulu dan pesan makan minum setelah itu saya borong dagangan bapak", ucap Kapolres.

Kepada Kapolres, Pak Jafar mengungkapakan bahwa kedatangan nya di Mako Polres Batu Bara hanya ingin menjajakan dagangan telur setelah seharian keliling belum juga laku.

"Seharian saya keliling tapi belum ada yang beli jadi saya masuk kesini (Mako Polres) berharap dagangan ada yang membeli", ujar pak Jafar kepada Kapolres.

Mendengar ucapan orang nomor satu di Polres Batu Bara akan membeli semua dagangannya, Pak Jafar merasa bersyukur juga senang karena usaha nya berdagang telur keliling seharian membuahkan hasil.

Sembari berterima kasih kepada Kapolres yang telah membeli dagangannya, pak Jafar juga berdoa kebaikan, " Semoga semua urusan pekerjaan Bapak Kapolres dilancarkan dan membawa keberkahan", lanjutnya.

Mendengar doa yang dipanjatkan pak Jafar kepada Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis, SH, MH, juga mengucapkan rasa terima kasih.

Telur yang dibeli akan diberikan kepada personel untuk poding sebagai vitamin kesehatan dan hasil dagangan bisa menambah modal pak Jafar.

"Dengan hasil dagangan ini, pak Jafar bisa menjadikan penambahan modal dan memperbanyak dagang Telur", lanjut Kapolres.

Mengingat kembali beberapa waktu lalu Kapolres AKBP H.Ikhwan Lubis, SH, MH, dinobatkan menjadi warga Kehormatan Al Jamiyatul Wasliyah Batu Bara. (PS/RONY)


Komentar Anda

Terkini: