Untuk Tingkatkan Pelayanan, Walikota Lhokseumawe Lantik Sejumlah Pejabat Esalon II

/ Kamis, 27 Januari 2022 / 10.15.00 WIB
Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat esalon II, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe, di Aula Kantor Walikota Rabu (26/012022). (FOTO|PS-DAHLAN)

● PARIWARA

POSKOTASUMATERA.COM|LHOKSEUMAWE - Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya melantik sejumlah pejabat esalon II, pejabat Administrator dan pejabat Pengawas dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk penyegaran ASN di jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Walikota berharap nantinya para pejabat yang telah dilantik pada sore hari ini (red-kemarin) dapat memberikan kesegaran dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang sekarang dirasakan masih perlu peningkatan dan penyempurnaan, yaitu dengan menempatkan ASN yang berkualitas dan profesional dalam jabatan yang sesuai dengan kapasitas dan kompetensinya.

Tidak hanya itu, Walikota juga akan melakukan upaya yang maksimal dalam memberdayakan dan menggali potensi sumber daya aparatur di lingkungan Pemerintahan Kota Lhokseumawe, guna mendorong munculnya ide-ide kreatif dan inovatif yang dimiliki oleh kalangan ASN apabila menduduki suatu jabatan tertentu," ucap Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

"Perlu diketahui juga bahwa saudara merupakan aparatur pilihan yang diberikan kepercayaan untuk mengemban suatu jabatan, dan ini merupakan suatu sistem pembinaan dan pengembangan karir bagi aparatur sipil negara," ujarnya.

Oleh sebab itu, kepercayaan yang diembankan pada pundak saudara agar dapat dilaksanakan dengan menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tunjukkan bahwa saudara sekalian memang benar-benar orang pilihan dengan mewujudkan program dan kegiatan yang ada pada lingkungan kerja saudara dalam waktu yang cepat, disertai dengan cara yang tepat, serta mampu melakukan peningkatan pelayanan yang prima untuk kemajuan daerah," tuturnya.

Pengambilan Sumpah Jabatan

Seorang Pemimpin yang baik, adalah yang mampu berkomunikasi baik dengan masyarakat, jadi yang dimaksud berkomunikasi baik dengan masyarakat adalah program- program Pemerintah sampai kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Lhokseumawe.

Begitu juga aspirasi dan keinginan dan harapan masyarakat, bisa sampai kepada kami sebagai Pimpinan di Kota Lhokseumawe sehingga saya berharap supaya pejabat yang dilantik ini, mampu memberikan informasi yang baik, informasi bernuansa pendidikan, informasi yang bernuansa persatuan dan peningkatan nasional dan rasa kebangsaan, juga informasi bernuansa peningkatan keimanan dan ketaqwaan, itu yang diharapkan, ungkap Suaidi Yahya.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya adalah Bukhari, S. Sos, MSI ( staf Ahli),
Drs. Nasruddin, MM (Kadis DPMG), A. Haris, S. Sos, MSi (staf Ahli Pembangunan), Drs. Ridwan Djalil ( Kadis Pertanahan), Muslim, S. Sos: (Kadis Dinsos), Drs. Zulkifli, MSM (Kepala Kesbangpol), Ramli, S. Sos, MSM (Kadis Porapar), M. Rizal, S.Sos, (Kadis Perindagkop), Mehrabsyah ( Kadis DKPP) Dr. Said Alam (Asisten III), Syuib, S. Sos: (Kadis DLHK), Haniswansyah (Sekretaris Dewan), Dedi Irfansyah ( Kepala BPBD), Faisa Riza (DPB).

Sementara itu untuk Pejabat Administrator yaitu, Bambang Suroso (Kabag Pembangunan), Zakaria ( Kabag Ekonomi), Amri (Sekretaris MPU), Susanna (Sekertaris Baitul Mal), Ahmad Ridwan (Kabid Perbendaharaan), Lydia Arianti (Pelaksana), Marzuki (Sekertaris MAA), Walikota akhirnya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik dan sukses selalu, yang turut didampingi oleh Sekdako T. Adnan. (PS-DAHLAN)









Komentar Anda

Terkini: