2 Pengedar Shabu Diciduk Resnarkoba Polres Kampar di 2 TKP Yang Berbeda

/ Sabtu, 19 Februari 2022 / 08.54.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR, – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar yang dikenal dengan julukan Tim Ojoloyo kembali meringkus para pelaku narkoba, dua orang pria yang diduga sebagai pengedar Shabu ditangkap pada selasa sore (15/2/2022) di 2 lokasi wilayah yang berbeda.

Penangkapan pertama pada hari selasa (15/2) sekira pukul 18.00 wib terhadap tersangka SR alias KL (33) warga Talang Danto Kec Tapung Hulu Kabupaten Kampar, SR ditangkap pihak kepolisian pada saat berada dirumah di Dusun I Talang Danto Kec Tapung Hulu.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang didampingi aparat Desa setempat ditemukan barang bukti 2 (dua) Paket diduga Narkotika Jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik putih bening seberat 4.49 gram di bawah tempat tidur kamarnya, serta timbangan digital, dan barang bukti lain.

Dari hasil interogasi yang dilakukan petugas terhadap tersangka SR, dirinya mengaku bahwa narkotika yang di temukan adalah miliknya yang diperoleh dari rekannya FM alias HM warga Pekanbaru. 

Tanpa buang waktu Tim Ojoloyo ini langsung melakukan peyelidikan terhadap keberadaan tersangka berikutnya yg telah di ketahui identitas, pada hari rabu (16/2) sekira pukul 11.00 wib tim ojoloyo langsung melakukan penangkapan terhadap FM alias HM yang sedang berada dirumahnya  di Perum Griya Setya Nusa Desa Kualu Kec .Tambang Kab Kampar dan dilakukan Penggeledahan yang didampingi Aparat desa Setempat ditemukan barang bukti berupa 3 ball plastik bening serta beberapa alat lainnya . Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH melalui Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar . SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan 2 pelaku narkoba ini, disampaikan bahwa kini kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang Undang RI No.35 Tahun 2009.Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun, jelasnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: