Kepala Desa Lembah Lubuk Raya Bersama Masyarakat Gotongroyong Bersihkan Badan Jalan

/ Sabtu, 05 Februari 2022 / 18.15.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Semangat gotong royong di Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, betapa antusiasnya Kepala Desa Lembah Lubuk Raya Parulian Dongoran, Aparat Desa dan Semua Lembaga Pemerintahan Desa Lembah Lubuk Raya serta masyarakat pada Jum'at pagi 4 Pebruari 2022.



Dalam kegiatan gotong royong ini, masyarakat bahu membahu membersihkan ranting ranting pohon di sepanjang jalan, Rumput dibadan jalan . Hal itu dilakukan untuk menjaga kebersihan, keselamatan dan keamanan pengendara yang melintas.



Kepala Desa Lembah Lubuk Raya Parulian Dongoran, menyatakan diinisiasinya gotong royong ini tidak lain karena dirinya ingin budaya gotong royong terus hidup di Desa Lembah Lubuk Raya dan Juga atas dorongan Camat Angkola Barat  yang selama ini sedikit demi sedikit menghilang tergerus kemajuan zaman.

“Saya bangga dengan antusiasme para Lembaga Desa dan masyarakat yang secara sukarela meninggalkan pekerjaan mereka untuk terlibat dalam kegiatan ini. Gotong royong akan dijadikan rutinitas masyarakat Desa Lembah Lubuk Raya sehingga seberat apapun persoalan timbul akan dapat terselesaikan dengan baik,”ujarnya.


Dia mengaku hampir semua perangkat desa dan masyarakat bergabung dalam kegiatan tersebut. Mudah-mudahan ini jadi budaya masyarakat Desa Lembah Lubuk Raya," Ujarnya.(PS/BERMAWI)




Komentar Anda

Terkini: