Meski Berjalan Dengan Bantuan Tongkat Penopang, Atuk Kutar Usia 96 Tahun Antusias Divaksin

/ Jumat, 18 Februari 2022 / 21.12.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM.KAMPAR- Vaksinasi massal serentak se Indonesia yang dipusatkan di Galatama Talaga Baru, Desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang,Kab.Kampar Jumat, (18/02/22), sekira pukul 08.00 WIB berlangsung sukses dan lancar.

Pada pelaksanaan vaksinasi serentak ini, ada hal yang begitu menarik perhatian publik, seorang kakek yang telah berusia 96 tahun dengan sadarnya datang ke lokasi vaksinasi massal untuk divaksin.

Diketahui kakek atau atuk (panggilan khas Kabupaten Kampar, red) yang berusia 96 tahun itu, bernama Kutar, warga Lengkok Indah, desa Kualu Nenas kecamatan Tambang,Kab.Kampar.

Pantauan di lokasi, dengan didampingi keluarganya, meski berjalan dengan bantuan tongkat penopang, Atuk Kutar tampak sangat antusias datang ke lokasi vaksinasi massal serentak untuk melaksanakan suntik vaksin.

Atuk Kutar mengatakan, bahwa dirinya sengaja datang untuk divaksin dengan penuh kesadaran agar terhindar dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

"Saya ini sudah tua, tentunya virus lebih mudah menyerang saya, untuk itu saya harus membentengi diri saya dengan vaksin. Semoga dengan telah divaksin ini, saya dapat terhindar dari penebaran dan penularan virus Covid-19," ujar Atuk Kutar,yang berasal dari desa lengkok indah Kec.tambang Kab.Kampar ini.

Dalam kesempatan ini, Atuk Kutar juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut dan tidak ragu divaksin.

"Saya sudah divaksin, jangan takut dan ragu untuk divaksin, karena disuntik vaksin tidak sakit, halal, aman dan tentunya membuat kita tetap sehat dan terhindar dari covid-19," pungkas Atuk Kutar.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: