Terindikasi Kuat APS, Oknum Terduga penyerang Rumah Wartawan, Lakukan Pembohongan Publik.

/ Kamis, 17 Februari 2022 / 17.10.00 WIB

 










Ilustrasi Hoax ( IST/ PS/ BUDIMAN S) 


POSKOTASUMATERA.COM. KARO - APS yang di duga melakukan penyerangan terhadap 2 ( Dua) oknum wartawan di  Kelurahan Tiga Binangga, Kecamatan Tiga Binangga, Kabupaten Karo pada Rabu ( 09/02/ 2021) menuai kecaman dari beberapa pihak.
APS  selain di duga melakukan pemukulan terhadap wartawan juga terindikasi Kuat Melakukan pembohongan  publik kepada masyarakat.

Dari informaai yang sampai pada kru media ini, Adapun indikasi pembohongan publik yang di lakukan APS yaitu berupa perkataan APS yang mengatakan bahwa saat mereka berada di Rumah Oknum Wartawan saat itu ada 8 ( delapan ) desa yang ikut, dan adanya kata kata APS yang mengatakan bahwa telah bertemu dengan oknum wartawan yang ber marga Pardede, serta jawaban APS via WA, saat di konfirmasi mengatakan bahwa kedatangan APS dan warga ke lokasi kejadian merupakan  ajakan warga 6 ( enam ) desa " saya tidak membawa massa, justru massa dari 6 desa yabg membawa saya ke sana" demikian balasan WA APS saat Di Konfirmasi. 

Jawaban APS terindikasi sangat kuat bertolak belakang  dengan pernyataan warga yang hadir, yang mengatakan bahwa salah satu perwakilan warga desa,biasa kru media ini  mengatakan bahwa tidak ada mengajak APS ke Rumah Oknum Wartawan tersebut. " saya tidak ada mengajak nya, dan saya juga tidak mengenalnya, kami juga tidak paham apa tujuan ke sana " ujar Warga di Hadapan oknum wartawan.
Lain lagi pernyataan oknum wartawan ber marga Pardede, menurut Pardede, dirinya sama sekali tidak.pernah bertemu APS " tidak benar itu, saya tidak pernah memberikan jawaban sama yang di foto, kenal aja tidak, " ujar Pardede Heran. 

Menanggapi adanya indikasi   pembohongan  yang terindikasi  dilakukan APS, salah seorang Aktivis berinisial SI,  mengatakan akan mempelajari tentang indikasi kebohongan  tersebut "  jika memang ada Pelangaran hukum, akan membawa hal tersebut ke ranah hukum " ujar ( APS ) 





Komentar Anda

Terkini: