Bupati Kampar : Setelah Dua Tahun Tidak Laksanakan Safari Ramadhan Alhamdulillah Berkat Kerja Keras Penanggulangan Covid-19 Kita dapat bersilaturrahmi dengan Masyarakat.

/ Selasa, 12 April 2022 / 22.36.00 WIB

  


POSKOTASUMATERA.COM.KINANTAN, Tapung : Dalam upaya meningkatkan jalinan serta mempererat silaturrahmi antar pemimpin dengan masyarakat safari ramadhan salah satu wadah yang dapat kita gunakan sebaik - baiknya, selain itu selaku pemerintah juga ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat dan aspirasi yang mereka butuhkan. 

Sudah dua Kali Ramadhan kita tidak dapat melaksnakan Safari seperti ini, karena seluruh dunia di serang oleh Virus Covid-19, ikuti aturan dengan partisipasi dalam penanggulangan dan menghadang penyebaran Covid-19, ikuti protokol kesehatan, serta suskseskan Vaksinasi lengkap dan vaksin penguat Booster.  Alhamdulilah tahun ini sudah dapat kita Laksnakan safari Ramadhan , ini rahmat dari Allah SWT. 

Pada kali ini tim Safari Ramadhan 1443 H digelar di malam hari dengan dihadiri oleh formasi lengkap mulai dari Bupati Kampar, Sekda Kampar, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Tapung Sofiandi, serta seluruh kepala Desa se Kecamatan Tapung. 

Demikian dikatakan Bupati Kampar saat menyampaikan arahan pada Safari Ramadhan 1443 H di Masjid Al-Ittihad Desa Kinantan Kecamatan Tapung, Senin, 11/04. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyerahkan bantuan pembangunan Masjid sebesar Rp. 20 dari CSR Bank Riau Kepri Juta serta penyerahan Zakat Konsumtif dari Badan Amil Zakat Nasional berupa sembako dan berbentuk uang, yang dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustazd Bustami. 

Dikatakan Bupati Kampar untuk tahun 2022 ini untuk Kecamatan Tapung saja Pemkab Kampar sudah mengalokasikan Anggaran sebesar Rp. 29 M, begitu juga persiapan anggaran Kecamatan Kuala Tapung sampai Kementerian dalam Negeri 

"kita terus bergerak di tengah Pendemi, disamping pembangunan disegala sisi, Alhamdulilah dalam masa pendemi kita banyak meraih prestasi yang kita ukir, baik tingkat Provinsi maupun tingkat nasional" Kata Catur Sugeng Susanto SH, MH. 

Diakhir pidato Catur menyampaikan terus jaga kekompakan, kebersamaan, hidup rukun damai saling bahu membahu, insyaallah apapun yang kita cita-citakan dapat kita raih " Harap Bupati Kampar. 

Sementara itu Tokoh masyarakat sekaligus pengurus Masjid Al-Ittihad Marjuni dalam sambutan menyampaikan bahwa kami mengucapkan selamat datang atas kehadiran Bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH, Bapak Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si dan rombongan di desa Kinantan 

Silaturrahmi ini tetap berlanjut hingga akhir hayat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat " Kata Marjuni. 

Kami bermohon kiranya Bapak Bupati Kampar dapat memberikan perhatian kepada masyarakat Desa Kinantan Kecamatan Tapung,, Alhamdulilah selama ini perhatian Bupati Kampar Kampar ke Desa Kinantan sudah sangat luar Biasa., Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Kampar dan seluruh OPD di Pemkab Kampar " Kata Marjuni (PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: