Cakades Desa Sena Nomor Urut 1, Bayu Anggara SH Targetkan Pembangunan yang Merata

/ Rabu, 13 April 2022 / 22.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Sosok Bayu Anggara SH calon kades Desa Sena Kecamatan Batang Kuis nomor urut 1 menargetkan pembangunan yang merata.

Dalam kiprahnya memimpin selama 2 tahun di Desa Sena untuk melanjutkan masa jabatan  kades sebelumnya yakni Bantu, yang meninggal Dunia sebelum habis masa jabatannya sebagai kades di Desa  Sena.


Dalam dua tahun masa jabatan memimpin Desa Sena,   Bayu Anggara SH salah satu anak kandung dari Bantu, ia membawa perubahan drastis di Desa Sena  baik dari segi perekonomian masyarakat maupun dari segi pemerataan pembangunan yang ada di 10 dusun di desa tersebut.

Hal ini disampaikan Rudy Sinaga salah seorang warga di sana dan juga sebagai panitia tim pemenangan calon kades no urut 1 Bayu Anggara SH.saat di wawancarai di sela sela kampanye calon kades no urut 1 tersebut, Selasa (12/4/2022).

Tak jauh beda pernyataan calon kades no urut 1 Bayu Anggara saat di mintai keterangannya terkait visi dan misi nya kedepan untuk kemajuan desa Sena.

Ia menyatakan  akan melanjutkan program yang selama ini telah dilakukan ayah handa almarhum Pak Bantu untuk membawa Desa Sena ke masa lebih berjaya , terutama meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memanfaatkan sumber yang mendukung di segala sektor di desa itu, "dan yang paling utama meningkatkan pemerataan pembangunan yang telah selama ini kita canangkan"ujar Bayu kepada media ini .

Dan di akhir pembicaraannya, Bayu Anggara SH berharap kepada semua elemen masyarakat agar memberikan dukungan suaranya dalam pilkades yang akan di selenggarakan di tgl 18 april mendatang. "sebap kita murni panggilan dari hati nurani guna kemajuan Desa Sena kedepan"sambung bayu dengan semangat.(PS/P Limbong)

Komentar Anda

Terkini: