DPP PKP Sumsel Beraudiensi Ke Bawaslu Sumsel

/ Jumat, 15 April 2022 / 14.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG - Jajaran Pengurus inti DPP PKP  sumsel yang dipimpin ketuany DR. Ir. Gunawan. MT bersilaturahmi ke Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Sumsel hariKamis tgl 14/04/2022 dan di Terima langsung oleh Kabid. Pengawasan Bawaslu bapak Junaidi, SE. MSi di ruang kerjanya. 

Pada pertemuan itu ketua DPP PKP bapak DR. Ir. Gunawan. MT  meperkenalkan diri dan perubahaan dalam pengurusan baru partai yang di pimpinnya untuk dilaporkan ke Bawaslu, sebelumnya juga ketua DPP PKP minggu yang lalu sudah bersilaturahmi ke KPU Sumsel untuk melaporkan perubahan kepengurusan baru Partai PKP dan sudah  diterima baik oleh ketua KPU.

Pada saat awak media mewancarai anggota Bawaslu diruang kerjanya bapak Junaidi "menjelaskan memang benar hari ini kita kedatangan para pengurus Inti DPP PKP Sumsel untuk melaporkan perubahan kepengurusan baru kepada kami selaku Bawaslu Sumsel. Dan kami sebagai Bawaslu menghimbau kepada semua partai politik kami  harap untuk memahami UU Pemilu dan UU PKPU. Dan untuk pendaftaran semua partai dimulai tgl 1 juni 2022  serta sudah dekat..Pada saat mendaftar nanti  mengisi formulir sudah disediakan bisa mengerti dan tidak terjadi benturan saat verifikasi faktual"ungkapnya. 

Disamping itu juga saat awak media conpersmasi ketua DPP PKP Sumsel, memang benar hari ini kami pengurus DPP PKP Sumsel sudah beraudensi ke Bawaslu untuk melaporkan perubahan kepengurusan baru serta meminta pencerahan dan bimbingan kepada Bawaslu untuk partai PKP supaya bisa lolos administrasi verifikasi faktual dan ikut serta dalam kancah Perpolitikan Sumsel,. Dan insyah ALLAH DPP PKP Sumsel bisa lolos karena kami sudah di dukung pengurus di 17 kabupaten/kota di propinsi Sumsel, motto kami PKP... Menang.. PKP.. Maju.. PKP.. Jaya jaya jaya(PS/RUSLAN)






Komentar Anda

Terkini: