Hadiri Pengajian Masjid Jami' AL-Hidayah Desa Parsalakan, Camat Ajak Masyarakat Berlomba-lomba Berbuat Baik di Bulan Ramadan

/ Selasa, 12 April 2022 / 22.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Parlindungan Pasaribu, S.Sos menghadiri pengajian yang dirangkai dengan sholat Sunat Tasbih di Masjid Jami' AL-Hidayah Desa Parsalakan, Kec. Angkola Barat Jum'at (08/4/2022).


Terlihat hadir Camat Angkola Barat, Kepala KUA  Kecamatan Angkola Barat, serta Pengurus dan Jamaah Organisasi Islam se Kec. Angkola  Barat.

Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu, S. Sos menyampaikan, bulan suci ramadan 1443 H merupakan perwujudan rasa solidaritas yang tinggi kepada umat dan rasa ukhuwah yang berdasarkan iman. Dalam konteks itulah saya ajak seluruh jamaah dan kaum muslimin muslimat di Kecamatan Angkola Barat untuk mengisi bulan ramadan ini dengan beribadah sebanyak-banyaknya, beramal sholeh dan berbuat baik bagi sesama.

“Setiap amal baik yang dilakukan di bulan ramadan merupakan ibadah yang mendapatkan pahala besar dari Allah SWT.

 Selain itu, saya juga mengharapkan agar umat Islam di Kecamatan Angkola Barat dapat tampil terdepan sebagai figur pelopor pemersatu bangsa yang membentengi diri dengan keyakinan iman yang kokoh dan nilai-nilai yang religius,” ujar Camat.


Camat Angkola Barat juga berharap masyarakat akan terus mewujudkan kesatuan dan persatuan bangsa dimana hal tersebut selaras dengan tema pengajian, yakni “Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Menumbuhkan Ghirah Terhadap Dinul Islam”.

Selanjutnya, ujar Camat Angkola Barat, dalam kesempatan tersebut Camat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Kombes Pol Rony Samtama  yang telah mendirikan mesjid megah  di Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat.


Camat Angkola Barat juga memberikan kontribusi positif dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun dan damai. Atas kondisi tersebut, berbagai kebijakan dan program dibidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik serta Kecamatan Angkola Barat senantiasa dalam keadaan aman, damai, dan kondusif.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: